Tweak rekomendasi untuk iOS 8

Apple sejak dulu memang mengharapkan para penggunanya agar tidak melakukan jailbreak, karena pihak Apple sendiri selalu inovatif dari berbagai Tampilan antar muka, namun tidak bisa dipungkiri bahwa jailbreak selama ini masih legal. Bisa kita lihat saat peluncuran iOS 7 setahun kemarin mulai dari versi beta sampai benar - benar apple merilih official yang siap digunakan untuk penggunanya.
Disisi lain penambahan fitur untuk iOS 7 banyak menerapkan beberapa Tweak jailbreak dari pengembang yang menggunggah karya mereka melalui Cydia. Berikut ini beberapa tweak yang layak anda miliki yang mungkin iOS 8 nantinya akan menerapkan tweak ini kedepannya, akan tetap jika memang tidak diterapkan ada baiknya tweak tersebut menjadi kesan istimewa yang tidak dimiliki oleh iOS yang belum dijailbreak.

Apa saja tweak ini, diantaranya adalah :

Equalizer Everywhere, yaitu penambahan equaliser untuk audio yang selama ini tidak ditanamkan secara Official mulai iOS lama sampai sekarang oleh Apple.

Charging Helper Plus adalah status informasi yang bisa anda lihat saat melakukan pengisian baterai, yaitu sebuah remaining time atau catatan waktu yang dibutuhkan saat melakukan pengisian baterai.

Bright Player adalah sebuah penambahan tingkat kecerahan cahaya yang bisa anda temukan saat anda memutar video favorit anda.

Dan, berikut juga ada beberapa tema yang mungkin bisa anda tambahkan sebagai koleksi untuk perangkat kesayangan anda, pada halaman ini.

0 Response to "Tweak rekomendasi untuk iOS 8"

Post a Comment

wdcfawqafwef