Redmi Xiaomi- HP Android Murah berkualitas Xiaomi Segera Hadir di Indonesia

Redmi HP Android murah dari Xiaomi akan segera hadir di Indonesia. HP Android murah berkualitas dari Tiongkok ini sebelumnya juyga sudah dipasarkan di Singapura. Dan Pada bulan Agustus akan segera hadir di Indonesia. Redmi adalah salah satu andalah HP Android Xiaomi karena dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang baik untuk Android sekelasnya.

Spesifikasi Redmi Xiaomi

Redmi hadir dengan spesifikasi Layar berukuran 4,7 Inch, dengan resolusi 1280x720 dan tipe layar
Multi-touch capacitive screen. Didesain dengan lebih tipis 9,9mm. Spesifikasi dari processor, Redmi menggunakan Quad-core 1.5GHz MTK MT6589T, dan RAM 1GB dan memiliki penyimpnan internal 4GB dan penyimpanan eksternal bisa mencapai 32GB.

Redmi Xiaomi- HP Android Murah berkualitas Xiaomi Segera Hadir di Indonesia

Disisi kamera smartphone, Redmi hadir dengan 8MP untuk kamera belakang dan 1,3MP untuk kamera depan, dilengkapi dengan dual led flash kamera yang membantu untuk kualitas hasil dari kamera tersebut. Begitu juga video 1080p HD video recording, 720p (1280x720)Quasi-definition camera.

Untuk konektifitas dan daya baterai Redmi, Cellular and wireless tersedia WCDMA/GSM dan untuk konektifitas Cellular and wireless ada GSM 900/1800/1900 dan WCDMA 900/2100. Dilengkapi dengan GPSGPS+AGPS, Bluetooth versi BT3.0HS, dan Wi-Fi.

Sistem operasi Redmi masih menggunakan Jelly Bean, namun over all spesifikasi sudah berkualitas baik, dengan harga yang murah. Untuk distributor Indonesia, Xiaomi bekerjasama dengan Erajaya, (Erafone) yang akan dirilis Bulan Agustus 2014 sesaat lagi. Kita tunggu aja!

Anda juga bisa membaca lebih tentang smartphone MOTO G dari Google

0 Response to "Redmi Xiaomi- HP Android Murah berkualitas Xiaomi Segera Hadir di Indonesia"

Post a Comment

wdcfawqafwef