Berapa unit Apple akan membuat iPhone 6 ?

Menurut kabar terbaru, iPhone 6 akan diluncurkan di Amerika Serikat dan memilih pasar global pada tanggal 19 September, sesuai dengan tradisi rilis awal musim gugur.

Tapi satu hal yang akan berbeda kali ini - jumlah unit Apple akan ada di tangan pada saat peluncuran. Berdasarkan laporan pada hari Jumat, Apple ingin memiliki jumlah yang mengejutkan dari iPhone 6 dan unit siap dikirim pada saat peluncuran nantinya.



Jadi berapa banyak ? 68 juta. Media di timur jauh juga mengatakan Apple iPhone 6 akan memasok persediaan pada hari peluncuran yang akan jauh lebih besar dari apa yang telah kita lihat sebelumnya. Ini sebuah langkah yang diharapkan akan mengurangi setiap kemungkinan kekurangan produk global, yang telah menjadi sangat biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Kabarnya, iPhone 6 nantinya akan mengusung layar
4.7-inch diharapkan akan bergabung dengan yang lebih besar versi 5.5-inch," kata Andrew Williams dari TrustedReviews. "Dengan berbagai ukuran layar dan resolusi yang berbeda, itu akan menandai perubahan hardware yang paling signifikan sejak awal seri itu."

Apakah Negara Indonesia juga akan mendapatkan tempat dengan edisi peluncuran resmi dari iPhone 6 ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber :  TrustedReviews

0 Response to "Berapa unit Apple akan membuat iPhone 6 ?"

Post a Comment

wdcfawqafwef