Trusteer Apex dan IBM bergabung ?

Jelajahi cara untuk membantu melindungi lingkungan TI Anda dari eksploitasi, exfiltration, dan pencurian credential dengan menambahkan Trusteer Apex. Bagaimana perangkat lunak Apex melakukan tugas-tugas ini. Apex (dan perangkat lunak lain seperti Trusteer) mencoba bergabung dengan IBM® yaitu dengan membuat keamanan untuk menciptakan perisai atau threat protection yang lebih aman untuk data Anda.

Malware saat ini adalah eksploitasi kerentanan aplikasi dan skema rekayasa sosial yang menghasilkan instalasi malware langsung. Jenis malware circumvents sementara membolehkan pendekatan (yang dapat meminimalkan malware ).



Trusteer Apex adalah solusi otomatis yang mencegah eksploitasi dan malware dari penggalian informasi dengan menyediakan tiga lapisan keamanan - mengeksploitasi perlindungan pencegahan, pencegahan Data exfiltration, dan Apex berfokus pada perilaku sekelompok kecil aplikasi yang bertanggung jawab untuk sebagian besar kegiatan eksploitasi - seperti teknologi Java™, Adobe® Reader dan Flash®, serta Microsoft ® Office.

Silahkan Unduh Tentang penetrasi Trusteer Apex dengan format PDF disini
Sumber : IBM ( developer )

0 Response to "Trusteer Apex dan IBM bergabung ?"

Post a Comment

wdcfawqafwef