Cara Mengetahui Aktivasi dari Lisensi Aplikasi pihak ketiga

Jika anda pengguna iPhone, iPod Touch, iPad yang sudah jailbreak mungkin mau dikemanakan Jailbreak itu. Jailbreak bukan tentang mendapatkan aplikasi bajakan, so is well namun tidak dapat dipungkiri, bahwa sebagai pengguna anda akan merasakan kekurangan dan kelebihan jika anda menggunakan Aplikasi yang non original.

Sebagai contoh berikut ini adalah AirBlueSharing yaitu sebuah tweak pemindai data atau aplikasi pendukung Bluetooth untuk iDevice anda. Banyak diantara pengguna yang mungkin kurang memperhatikan tentang lisensi server pengunggah dari pembuat crack tweak, seperti Fabius yang menggunakan AirBlueSharing ini menjadi gratis.

Pada saat pengunduhan maupun saat pemasangan Tweak atau aplikasi pihak ketiga yang non Original, bisa saja tetap anda download sampai selesai, namun pada saat menggunakannya, anda akan dihadapkan sebuah pemberitahuan bahwa aplikasi tersebut tidak dapatdi aktivasi.


Jika anda perhatikan saat mengunduh aplikasi tersebut dari Cydia melalui repository menurut selera anda, pada saat selesai pengunduhan dan pemasangan, sebelum anda  menekan tombol Restart Springboard lihat apakah lisensi ini sudah aktif atau belum, jika sudah berarti tidak ada kendala pada saat anda menggunakan Tweak tersebut.

Jika memang pada saat, lisensi ini belum anda dapatkan atau ada peringatan "Failed Activation" cobalah beberapa saat lagi, karena bisa saja server tersebut mengalami Down. Aktivasi ini berlaku untuk BiteSMS, AirBlueSharing dan masih banyak lagi dari Fabius, Luciano maupun Julio.

0 Response to "Cara Mengetahui Aktivasi dari Lisensi Aplikasi pihak ketiga"

Post a Comment

wdcfawqafwef