Equalizer Everywhere

Jika anda penikmat musik untuk pengguna iDevice, mungkin selama 7 tahun ini hanya bisa merasakan kualitas suara dari pengaturan yang telah Apple buat untuk perangkat anda. Pengaturan standar atau bawaan dari perangkat iPhone hanya sebatas Bass, R and B, None dan sebagainya. Sebenarnya Apple telah merekomendasikan kualitas suara dengan menyesuaikan pendengaran telinga kita. Namun setiap orang memiliki selera masing - masing untuk mengatur karakter suara yang dihasilkan.

Equlizer Everywhere adalah sebuah tweak untuk mengatur secara manual sesuai telinga anda masing - masing tentunya tak lepas dari selera. Tweak dari Reed Weichler ini bisa anda dapatkan secara trial atau masa uji coba hingga waktu yang ditentukan, namun anda bisa mendapatkan lisensi secara penuh hanya dengan membayar $ 3 USD, atau sekitar 30 ribu rupiah saja. Tweak ini hanya untuk perangkat yang telah dijailbreak saja.



Jadi anda tidak perlu lagi membalik earphone versi iPhone 4/S, anda juga bisa mengatur secara None atau standar dari pengaturan suara. Setelah anda berhasil mngunduh dan memasang Equlizer Everywhere dari Cydia melalui Repo BigBoss. Tweak ini mendukung untuk iOS 7.0.x hingga iOS 7.1.x, jadi jika anda yang masih berada pada iOS 6 jangan berkecil hati, karena anda bisa menyiasati hanya dengan membalik earphone L untuk Kanan dan R untuk Kiri. Untuk pengguna iPod Touch sangat berguna sekali jika koleksi musik anda seabrek.

Untuk pengaturan bisa anda terapkan juga pada CCDock, tinggal swipe dari bawah keatas. Akankah Tweak ini nantinya akan dimasukkan oleh Apple untuk iOS 8 ? Kita tunggu saja.

Lets time to Roll out. :)

0 Response to "Equalizer Everywhere"

Post a Comment

wdcfawqafwef