Apple dan IBM bekerjasama mengusung Data Analisis untuk Platform iOS

Perusahaan raksasa dari Cuppertino yaitu Apple akan menjalin kerjasama dengan perusahaan Komputer yang pernah berjaya di masanya yaitu IBM.


Kerjasama seperti apa yang mereka jalin ?
Kerjasama yang akan mereka terapkan untuk platform iOS seperti iPhone dan iPad ini, yaitu berupa analisis data dari iOS yang meliputi aplikasi Kesehatan, Asuransi, Perbankan dan pasar lainnya. Mkasud dari perjanjian kerjasama yang mereka jalin adalah layanan data iCloud dan analisis pengembangan aplikasi yang tertanam pada iOS untuk menganalisa data yang tersimpan pada iCloud maupun traffic atau lalu lintas dari aplikasi yang berjalan secara online supaya optimal.

Selain dari pada itu, sebagai salah satu contoh, IBM akan men-targetkan pada aplikasi kesehatan, karena menurut IBM pengguna akan memakai aplikasi kesehatan yang tertanam pada iPhone maupun iPad. Para pengguna bisa mengunduh Ribuan aplikasi berbasis kesehatan dari AppStore namun penggunaan dan secara fungi masih sangat sederhana  dan terbatas, namun kali ini aplikasi kesehatan ini akan disesuaikan untuk perusahaan yang mengelola tentang kesehatan, entah itu untuk Dokter atau untuk Laboratorium.

0 Response to "Apple dan IBM bekerjasama mengusung Data Analisis untuk Platform iOS"

Post a Comment

wdcfawqafwef