Cek daftar terakhir yang terinstal untuk iOS jailbreak

Bagaimana kita tahu tweak yang bermasalah atau crash dengan tweak yang tidak sesuai dengan iOS kita ?
Ya, kita bisa mengetahuinya dengan cara menghapus tweak yang terakhir yang menjadi penyebab crash atau iDevice menjadi tidak stabil biasanya akan diketahui saat iDevice sering masuk ke menu safe mode.

Apakah ini menjadi faktor utama penyebab crash ?
Belum tentu, karena apabila membuka Cydia sebelum anda memperbaruhi versi dari 1.1.9 ke versi 1.1.12 anda harus menginstal script seperti Recent Installed. untuk mengetahui tweak terakhir yang baru saja anda tambahkan dari instalasi. Bisa dikatakan belum tentu karena jika ada beberapa tweak yang perlu diupdate dari Cydia setelah anda mendapatkan notifikasi, mungkin bisa jadi tweak ini belum sesuai dengan tweak yang lain yang sudah anda install. Jadi ada baiknya anda memilih untuk updated satu persatu dengan memilih Modify. Akan tetapi jika hanya satu saja anda hanya cukup memilih updated jika dirasa perlu.


Kabar baiknya, Cydia untuk versi 1.1.12 sudah ditanamakan Recent. Jadi anda cukup membuang script Recent Installed jika sudah tidak dipergunakan lagi. Cydia versi 1.1.12 ini juga sudah memangkas menu Manage/Storage yang dulu berfungsi untuk melihat ketersediaan file system di iOS anda sendiri, karena sebenarnya anda juga bisa melihat sisa kapasitas atau free space dari file system baik untuk Media maupun System itu sendiri dengan menggunakan iFunbox yang terletak pada sisi kanan paling bawah.

Semoga pembaharuan ini kedepannya semakin dipersempit baik itu untuk tweak yang hampir sama karena salah satunya untuk memodifikasi saya rasa Springtomize sudah cukup mewakili, namun semua kembali ditangan anda.

0 Response to "Cek daftar terakhir yang terinstal untuk iOS jailbreak"

Post a Comment

wdcfawqafwef