Konsentrasi Apple tentang Hak Paten "iTime" Smartwatch

Apple baru saja mengumumkan bahwa akan mempatenkan hak cipta tentang jam pintar yaitu "iTime", mengenai fitur dari jam pintar ini atau iTime Smartwatch. Banyak spekulasi yang bermunculan bahwa Apple akan meluncurkan dengan nama "iWatch", karena dirasa perilisan belum dimulai mungkin pihak mereka mengganti nama menjadi "iTime" Smartwatch.



Teknologi "iTime" ini bisa menyelaraskan pula atau sinkronisasi dengan iPhone, Mac hanya dengan menggunakan Wireless Connected, atau sambungan wifi. Penyelarasan ini pula juga bisa anda manfaatkan untuk berjelajah dengan internet. Struktur pada "iTime ini Tersedia pula Bluetooth, GPS, proximity detectors dan masih banyak lagi. Untuk ukuran disain mengusung 2,5 inchi dengan menggunakan OLED Display.

Apple telah mempatenkan produk ini sejak tahun 2011 yang hingga kini belum tersiar kabar untuk peluncuran "iTime". Namun menurut kabar lain bahwa bulan November samapi Desember tahun 2015 nantinya akan dirilis "iWatch". Untuk harga sendiri masih belum dipublikasikan.

"iTime" or "iWatch" ? I See You

Sumber : AppleInsider

0 Response to "Konsentrasi Apple tentang Hak Paten "iTime" Smartwatch"

Post a Comment

wdcfawqafwef