Cara Menghubungkan Android Ke Printer Untuk Ngeprint

Cara Menghubungkan Android Ke Printer Untuk Ngeprint - Punya HP Android jangan pernah Anggap remeh atau spele akan kecanggihannya, Sistem Operasi mobile Android yang dikembangkan Google ini adalah sistem operasi open source yang serba bisa, dan sangat memudahkan penggunanya. Salah satunya bisa ngeprint atau mencetak dokumen dari Android dan menghubungkan Android ke perangkat Printer. Jika HP Android menjadi Modem USB dan Menjadi Modem WiFi InfoTech Review sudah pernah membahas sebelumnya. Dan kali ini InfoTech Review menjelaskan Cara Menghubungkan Android Ke Printer Untuk Ngeprint.

Sebenarnya tidak begitu sulit untuk menghubungkan Perangkat Android ke Printer, yang kita butuhkan hanyalah USB OTG Android, yang dikenal dengan USB On The Go khusus untuk menghubungkan data dari Android ke perangkat USB. Jadi Yang kita Butuhkan untuk menguhungkan Android Ke printer Adalah;

Cara Menghubungkan Android Ke Printer Untuk Ngeprint

1. Kabel Data USB OTG 
Kabel Data USB OTG


2. HP Android yang mendukung USB OTG
3. Printer


Kemudian, kita masukkan kabel data USB OTG ke HP Android setelah itu masukkan kabel data printer ke Kabel USB OTG, dan setelah itu lihat di HP Android Anda. Dan jika sudah terhubung, maka proses menghubungkan Android ke Printer sukses. Dan setelah terhubung dan ingin melakukan print ada satu aplikasi lagi yang dipasang dari PlayStore agar dapat membaca semua jenis printer yang ingin transfer data dari Androd ke printer. Dan untuk Ngeprint dari Android ke Printer, InfoTech Review akan menjelaskannya pada postingan berikutnya. Persiapkan dulu tool yang kita butuhkan untuk menghubungkan Android ke Printer. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "Cara Menghubungkan Android Ke Printer Untuk Ngeprint"

Post a Comment

wdcfawqafwef