Sembilan Trik Pencarian Google dengan menggunakan "I’m Feeling Lucky”

Google, yaitu sebuah situs mesin pencari namun bukan hanya artikel saja yang bisa anda dapatkan selama beberapa orang akan menempatkan pula sebuah artikel untuk menjadi Google Index. Disamping itu ada Trik dari Google Searching Engine yang belum anda ketahui, silahkan anda ketik sesuatu yang anda cari, misalnya seperti :

Google Graph, ketik kode seperti ini :  sqrt(cos(x))*cos(300x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01, sqrt(6-x^2), -sqrt(6-x^2) from -4.5 to 4.5, maka hasil yang terlihat seperti membentuk sebuah lambang hati.



Fitur pencarian Google China 



Google Weather, misalnya nama kota anda Weather Kediri Indonesia


Alat penghitung atau Calculator



Jadwal penerbangan "dari kota anda" atau "kota yang anda tuju" misalnya flight from surabaya to jakarta 



Cara menggunakannya seperti biasa yaitu silahkan anda ketik namun jangan anda OK atau enter akan tetapi gunakan tombol dibawah kolom pencarian yang berdampingan dengan tombol "Google Search" yaitu tombol "I'm Feeling Lucky", berikut diantaranya :
Google Rainbow, google seperti pelangi



Google Gothic, ternyata bukan musik saja yang gotik



Google l33t, 4l4y bukan hanya orang, tetapi google juga punya :)



elgooG adalah Google dengan tampilan terbalik



Google Sphere, tulisan yang berada pada google akan memutar seperti bumi, coba mainkan pula jari anda dengan mouse atau mousepad



Google Gravity, iPhone juga punya tweak yang bernama "Graviboard" yaitu tweak jailbreak yang bisa dinikmati oleh pengguna yang masih berada pada iOS 5 maupun 6, google gravity ini juga bisa anda mainkan seperti iPhone, yaitu dengan menahan salah satu text yang sudah berantakan kemudian silahkan anda lempar text tersebut sesuka hati anda.

Updated :

Google Weenie tampilan ini akan semakin mengecil dan hilang :)




Google Epic tampilan ini akan semakin membesar



Where is Chuck Norris, Google tidak akan menemukan Aktor film ini, melainkan anda yang akan dicari oleh Chuck Norris, :)



Jika anda perhatikan sembilan dari I'm Feeling lucky tersebut diatas jika anda coba satu persatu beberapa diantaranya bukan situs dari google, melainkan ada beberapa project yang menggunakan fitur ini agar cepat diakses oleh mesin pencari, coba saja ketik nama lengkap anda atau nama dari akun sosial media yang anda pakai, kemudian pilih "I'm Feeling Lucky", apa yang anda lihat ? :) Tetapi jika nama lengkap anda tidak muncul maka google akan menelusuri atau mengakses dari nama yang anda cari dengan sugesti tercepat. Apabila anda menggunakan nama samaran atau NickName, mungkin yang anda cari persis seperti yang anda harapkan. :)


0 Response to "Sembilan Trik Pencarian Google dengan menggunakan "I’m Feeling Lucky”"

Post a Comment

wdcfawqafwef