Review : Himax Pure III Android Octa-Core Murah Berkualitas

Review dan Spesifikasi HIMAX PURE III

Siapa yang tidak ingin memiliki smartphone Android murah yang terjangkau dengan kualitas smartphone yang tinggi. Himax Pure III adalah salah satu HP Android dengan prosesor ARM Cortex-A7 8 core atau octa-core berkecepatan 1,7GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB dengan chipset MediaTek MT6592 yang dibanderol 2.4 Juta saja.

Himax Pure III ini memiliki layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Dragontrail-X. Himax Pure III mempunyai sistem operasi Amigo OS yang dikembangkan dari Android 4.2.2 Jelly Bean.

Himax Pure III Android Octa-Core Murah Berkualitas

Pada desain Kamera Himax Pure III, memiliki kamera yang memiliki resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Hebatnya, kamera Himax Pure III ini dapat diputar dan difungsikan sebagai kamera depan maupun kamera belakang sesuai kebutuhan persis seperti fitur kamera Oppo N1.
Himax Pure III Android Octa-Core Murah  didukung dengan sambungan jaringan dual SIM, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB untuk kepentingan data transfer. Namun Himax Pure III ini tidak dilengkapi dengan eksternal memori untuk kepentingan penyimpanan tambahan dari internal yang hanya tersedia16GB. Hampir sama seperti Moto G yang menawarkan smartphone Moto G Murah berkualitas namun tidak memiliki slot eksternal memori. Apakah begitu memang adanya dengan trend penyimpanan cloud, agar pengguna beralih ke cloud storage sebagai tempat penyimpanan awan.
Himax Pure III Android Octa-CoreHimax Pure III Android Octa-Core

Smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan dari beberapa smartphone yang sudah Anda cari sebelumnya. Android Himax Pure III ini tersedia dengan dua warna, yaitu warna Rose Black dan Pearl White. Himax Pure III Android octa core dengan harga dibawah 2,5 juta adalah harga yang sangat terjangkau dan pantas dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan. Meskipun dari segi populeritas Himax belum begitu terkenal, namun dari segi fitur, spesifikasi dan performance tidak usah diragukan lagi.

Anda juga bisa membaca informasi Harga Android Lenovo High End 2014

0 Response to "Review : Himax Pure III Android Octa-Core Murah Berkualitas"

Post a Comment

wdcfawqafwef