Mencicipi Mito Fantasy 2 Dengan Rasa Android KitKat

Smartphone Mito tekenal dengan kualitas dan harga yang terjangkau oleh semua kalangan. Karena HP Mito hadir dalam berbagai jenis tipe smartphone dengan harga terjangkau. Mito Fantasy 2 akan hadir dalam tiga varian yaitu Mito A310, Mito A250, dan Mito A75. Dengan diluncurkan HP android terbaru seri Mito Fantasy 2 ini diharapkan pengguna akan dapat merasakan smartphone OS Android Kitkat dengan harga murah.

Spesifikasi Mito Fantasy 2


Mencicipi Mito Fantasy 2 Dengan Rasa Android KitKat
Mito Fantasy 2 Prosesor Quad-core berkecepatan 1,2GHz dari MediaTek serta sistem operasi terbaru Android 4.4.2 KitKat. Selain itu, ketiga ponsel pintar Mito Fantasy 2 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 13MP.  Mito Fantasy 2 A310, Mito A250, dan Mito A75 hadir dengan perbedaan desain layar, Mito Fantasy A310 berlayar 4 inch, Mito Fantasy A250 berlayar 4,5 inch dan Mito Fantasy A75 hadir dengan ukuran layar 5 inch.

Smartphone Mito Fantasy 2 ini akan segera hadir dalam waktu dekat, namun perkiraan harga sampai saat ini InfoTech Review belum mendapatkan referensi data harga. Kalau diprediksi harga Mito Fantasy 2 ini dibanderol 1,5 Juta samapai 2 Jutaan. Namun untuk lebih jelasnya kita lihat saja kapan beredar di pasar.

Anda mungkin tertarik untuk membaca Review Mito Fantasy Pocket A150

0 Response to "Mencicipi Mito Fantasy 2 Dengan Rasa Android KitKat"

Post a Comment

wdcfawqafwef