Bagaimana jika Case ini untuk iPhone Anda

Tak seorang pun akan repot-repot mencuri iPhone Anda jika Anda memiliki hal ini
 

Ada banyak tentang cara-cara untuk mencegah pencurian smartphone. Case untuk iPhone ini adalah sebuah fitur untuk membatasi pencurian iPhonetapi aku mempunyai perasaan aneh dengan case menyeramkan dari Jepang. Jika tidak ada yang lain cara lain untuk menakut - nakuti penjahat yang mau mencuri iPhone, setidaknya beberapa calon penjahat akan pergi sebelum mereka mengetahui bahkan menyadari itu apa, Karena case ini bentuknya mirip dengan kaki Serangga :). Namun kaki tersebut beguna sebagai penjepit iPhone anda sebagai pelindung, terhadap benturan.

Model ini seperti isopod raksasa, dan tidak seperti case yang lain, seperti dari Jepang ini dirancang dengan jumlah kaki yang sangat detail. Dengan kaki yang hampir menakutkan dan sangat nyata seperti, rahang, dan shell eksternal seperti sisik.




Case menyeramkan ini tersedia untuk dipesan dari Jepang, tetapi anda akan sedikit kerepotan bila mau membawa perangkat dengan case ini. Case ini tersedia dalam dua warna, warna putih dan emas dengan dibanderol harga US $ 80 dan $ 120.

Anda berminat ?:)

0 Response to "Bagaimana jika Case ini untuk iPhone Anda "

Post a Comment

wdcfawqafwef