Tribute Sheila On 7 dari Sony Music Indonesia




Band Indonesia papan atas Sheila On 7 telah diapresiasikan kembali oleh Sony Musik Indonesia sebagai Band segaligus lirik terbaik sepanjang masa. Kali Sony Musik Indonesia merilis ulang Album dari Sheila On 7 dari 16 Lagu diataranya :
  1. Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki - Marcello Tahitoe ( Ello )
  2. Berhenti Berharap - Astrid
  3. Dan - XO-IX
  4. Seberapa Pantas - Gamaliel Audrey Cantika
  5. Sahabat Sejati - Lana Nitibaskara
  6. Kita - Sheila On 7
  7. Bila Kau Tak Disampingku - Sheila On 7
  8. J.A.P - Sheila On 7
  9. Sephia - Sheila On 7
  10. Itu Aku - Sheila On 7
  11. Radio - Sheila On 7
  12. Pria Kesepian - Sheila On 7
  13. Betapa - Sheila On 7
  14. Yang Terlewatkan - Sheila On 7
  15. Hari Bersamanya - Sheila On 7
  16. Pasti Ku Bisa - Sheila On 7
Dari 5 lagu diatas di daur ulang kembali oleh, Ello, Astrid, Gamaliel, Lana dan Boy Band XO-IX. Sebagai jagoan dari album tersebut adalah "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki" dibawakan kembali oleh Ello dengan nuansa Grunge, penggarapan musik ini mirip dengan Foo Fighter sebagai Influence dari Marcello Tahitoe. Dan yang tak kalah menariknya adalah penyanyi cilik bernuansa Jazz yaitu Lana Nitibaskara dengan membawakan lagu berjudul "Sahabat Sejati" dari komposisi Musik pada lagu ini lebih menawarkan Jazz dengan Cord sedikit Progresif yang tentu sedikit bersemangat lagi bagi pencinta musik yang telang jengah dengan Musik Indonesia sekarang ini.

Banyak kualitas musik sekarang ini hanya mengedepankan komersil semata tanpa memperdulikan kualitas lain halnya saat era Musik pada jaman 1990an.

Untuk Album Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki bisa anda unduh melalui iTunes, sebagai sample lagu bisa anda simak melalui tautan dari Youtube berikut :

0 Response to "Tribute Sheila On 7 dari Sony Music Indonesia"

Post a Comment

wdcfawqafwef