Tips untuk meningkatkan performa Grand 2 agar tidak ngeLag

Tips untuk menjauhi lag dan meningkatkan performa Grand 2 dengan mengurangi beban aplikasi bawaan yang sebelumnya selalu berjalan di background.

1. Tekan home button 2x berurutan secara cepat, maka nanti akan keluar menu S-Voice, dimana jika anda belum mengaktifkannya, maka akan keluar terms & condition, dimana anda harus klik tombol agree terlebih dahulu, baru kemudian akan masuk ke dalam S-Voice tersebut. Setelah masuk, tekan tombol menu, nanti akan keluar pilihan settings, lalu uncheck Open via the home key.

2. Tekan home button 2x berurutan dan beri jedah waktu atau slide layar homescreen dari bawah keatas, maka nanti akan keluar Samsung My Magazine, dimana jika anda belum pernah membukanya, maka akan keluar terms & condition, dimana anda harus klik tombol agree terlebih dahulu, baru kemudian anda akan diarahkan ke Samsung My Magazine. Sama seperti poin pertama, tekan tombol menu, nanti akan keluar pilihan settings, lalu uncheck Open via the home key.

3. Masuk ke settings, lalu pilih tab General. Kemudian masuk ke About device, tekan baris build number sebanyak 7x untuk mengatifkan fitur Developer options. Setelah aktif, tekan back, lalu masuk ke menu developer options, kemudian cari kategori Drawing, lalu set “animation is off” pada menu: Window animation scale, Transition animation scale, dan animator duration scale. Setelah itu silahkan klik tombol back dan rasakan perbedaannya.

0 Response to "Tips untuk meningkatkan performa Grand 2 agar tidak ngeLag"

Post a Comment

wdcfawqafwef