Scanner di Aplikasi Android

Android memang jagonya aplikasi. Karena mengusung software open source, jadi banyak pengembang membuat aplikasi untuk membantu dan memudahkan pekerjaan kita sehari-hari, Scanner Android adalah salah satu kemudahan yang diberikan oleh aplikasi Android yang tersedia di Play Store. Banyak yang mengira bahwa HP Android mereka tidak bisa melakukan scan dokumen seperti pada umumnya alat scanner. Dengan bantuan aplikasi scanner Android proses scanning atau pemindaian bisa dilakukan untuk membuat dokumen menjadi dokumen digital.

Aplikasi Scanner Android adalah salah satu aplikasi scanner Android yang mampu melakukan scan dengan memanfaatkan kamera smartphone Android kemudian diedit sesuai dengan hasil dari sebuah scanner.

Aplikasi Android untuk scanner memang banyak tersedia di Play Store namun setelah InfoTech Review mencoba dan mereview dari beberapa aplikasi scanner, maka InfoTech Review memutuskan Ada tiga Aplikasi Android scanner terbaik yang bisa Anda pilih untuk membantu pekerjaan scanner Anda.

Tiga Aplikasi Scanner Android Terbaik

 Scanner di Aplikasi Android


1. Cam Scan


Aplikasi Android Cam Scan adalah scanner di Android yang bisa melakukan scanning dokumen, id card, dan dokumen lainnya yang ingin dijadikan dokumen digital agar mudah untuk di share dan dikirim melalui email. Cam Scanner memiliki rating yang baik di Play Store, dengan rating 4,4 dan pemasangan 50 juta pengguna, bisa dikatakan aplikasi terbaik untuk scanner. Meskipun gratis, aplikasi ini juga menawarkan yang pro dengan fitur yang lebih lengkap tentunya. Untuk Mendapatkan Langsung saja download di Play Store CamScanner, instal lalu jalankan dengan mencoba melakukan scan dokumen, lalu ikuti proses scanning sampai gambar scan dari kamera terlihat seperti hasil scan.

2. Google Drive
 Google Drive selain sebagai salah satu penyimpanan cloud, back up data dan berbagi file dokumen, Drive Google ini juga bisa melakukan scanner untuk dokumen, Pada fitur Pindai atau scan di Google Drive hasil pindai atau scan dokumen akan terlihat seperti hasil scan. Aplikasi Google Drive Android ini sudah di pasang di perangkat Android sebanyak 500 juta pengguna dengan rating, 4.4 yang nyaris sempurna. Download Google Drive di Play Store.

3. Handy Scanner Free
Aplikasi Scanner Handy Scanner Free adalah aplikasi Android yang gratis meskipun tersedia yang berbayar. Namun aplikasi Handy Scanner Free ini sudah bisa membantu Anda melakukan scanner dokumen dengan mudah dan cepat dengan sekali jepret. Untuk rating masih 4.2 dengan pemasangan 5 juta orang. Aplikasi Handy Scanner free ini bisa juga menjadi pilihan dari 2 aplikasi scanner Android terbaik. Download Handy Scanner Free di Play Store

Tiga aplikasi scanner Android ini bisa menjadi alat bantu untuk memudahkan pekerjaan yang membutuhkan scanner yang simple tanpa harus membeli alat scan dokumen.

Baca juga Aplikasi Live Wallpaper Android Terbaik

0 Response to " Scanner di Aplikasi Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef