Review Microsoft Surface Pro 3, Kombinasi Laptop dan Tablet

Surface Pro 3:  Review , Sepsifikasi dan Harga

Surface Pro 3 adalah Tablet dari Microsoft dengan desain layar 12 Inch full High Definition. Meskipun dikatakan Tablet, Surface Pro 3 ini juga berfungsi sebagai Laptop dan Bahkan PC karena dilengkapi dengan keyboard. Dan Microsoft Surface 3 ini sangat cocok untuk Anda yang butuh sebuat Tablet dan juga Laptop.Surface Pro 3 adalah jawaban untuk kombinasi Tablet dan Laptop.

Surface Pro 3 hadir dengan ukuran sangat tipis 11.5” x 7.93” x 0.36” (292.1mm x 201.4mm x 9.1mm) dengan berat hanya 800 gram. Meskipun tipis dan ringan, kombinasi Laptop dan Tablet ini masih memiliki slot atau port untuk mendukung microSD™ card reader, Headset jack, Mini DisplayPort, Cover port dan juga port USB 3.0.

Hebatnya lagi, Surface pro 3 ini menawarkan dua pilihan RAM yang besar dan Penyimpanan 64GB atau 128GB storage with 4GB RAM atau 256GB atau 512GB storage with 8GB RAM. Bayangkan saja bagaimana kinerja memori Surface pro 3  jika didukung oleh processor generasi keempat Intel yaitu Core i3, i5 dan i7 dilengkapi dengan Sistem Operasi Windows 8.1 Pro.
Surface Pro 3
Tampilan Tablet Surface Pro 3



Surface Pro 3
Tampilan Laptop Surface Pro 3
Selain RAM yang tinggi, Surface pro 3 juga dilengkapi dengan kamera, audio dan video  dan didukung oleh daya baterai yang mampu bekerja selama 9 Jam saat browsing internet. Surface Pro 3 ini sangat cocok untuk pengguna yang butuh tablet dan Laptop dalam satu desain perangkat.

Untuk harga Surface Pro 3 tersedia dalam beberapa harga pilihan berdasarkan spesifikasi. mulai dari harga 8 Jutaan Sampai 23 jutaan. Namun untuk mendapatkan Microsoft Surface pro 3 di Indoensia harus bersabar menunggu Microsoft Surface Pro 3, Kombinasi Laptop dan Tablet.

Baca juga Aplikasi Windows Phone gratis Untuk Piala Dunia 2014, sajian informasi berita bola terkini, jadwal pertandingan, bisa Anda akases di handset Windows Phone Anda.

2 Responses to "Review Microsoft Surface Pro 3, Kombinasi Laptop dan Tablet"

  1. cara buka kaca lcd Window Surface Pro 2 ataupun Surface RT yg masih bagus
    Ini Caranya

    ReplyDelete
  2. Window Surface Book ketumpahan air tidak bisa lepas dari keyboard casing
    http://zapplerepair.com/bagaimana-cara-melepaskan-Window-Surface-book-dari-keyboard-casing.html

    ReplyDelete

wdcfawqafwef