Paket Data Smartfren Bulanan Terbaru 2014, Lengkap Cara Aktifasi!

Paket Data Smartfren Bulanan Terbaru 2014 - Smartfren sebagai operator seluler CDMA dan juga produsen Smartphone Andromax memiliki kelebihan tersendiri untuk paket data yang ditawarkan. Untuk paket data smartfren bulanan lumayan murah dan sangat terjangkau. Paket data volume based bulanan dari smartfren menawarkan paket bulanan dengan harga berbeda dan juga tambahan bonus untuk paket smartfren bulanan tertentu.

Bagi Anda pengguna Smartphone dengan kartu CDMA, ada baiknya mencoba kartu smartfren dan juga paket internet bulanan untuk layanan data di smartphone. Harga paket data sebulan hanya 60 Ribu Rupiah dengan volume 12GB, 2 GB untuk pemakaian 24 Jam, dan 12GB untuk pemakaian data di jam 1.00 sampai 06.59. Berikut Paket Data Smartfren Bulanan Terbaru 2014, Lengkap Cara Aktifasi;

Paket Data Smartfren Bulanan Terbaru 2014, Lengkap Cara Aktifasi!

Paket data bulanan smartfren terbaik adalah paket data bulanan harga 60.000 Rupiah dengan volume 2 GB dan tambahan bonus malam 12 GB menjadi total data 14GB. Angka volume data yang sangat banyak untuk akses internet murah dengan kecepatan mencapai 14,7 Mbps.

Provider Smartfren memberikan layanan data dengan jaringan CDMA melalui teknologi EVDO. Paket Internet Smartfren menjadi salah satu pilihan layanan data bagi kaum urban yang tinggal di kota-kota besar yang tersedia layanan data Smartfren. Namun bagi Anda yang tinggal di pedesaan yang tidak memiliki jaringan Smartfren Anda bisa gunakan Paket Internet Simpati yang sudah menjangkau ke pelososk Nusantara.

Baca juga Nokia Dual SIM Android

0 Response to "Paket Data Smartfren Bulanan Terbaru 2014, Lengkap Cara Aktifasi!"

Post a Comment

wdcfawqafwef