Paket Internet Telkomsel Nokia Lumia Data Plan Bulanan

Paket Internet Telkomsel Nokia Lumia Data Plan Bulanan- Pengguna Nokia Lumia series bisa juga membeli paket internet Telkomsel Bulanan untuk paket data internetan. Dan Nama Paket Internet Telkomsel Nokia Lumia dengan OS Windows Phone adalah Paket Internet LUMIA DATA PLAN dari Telkomsel. Paket yang ditawarkan pun sangat beragam mulai dari Paket Internet Lumia Data Plan Harian, Mingguan, Bulanan dan 3 Bulan.

InfoTech Review akan membahas Paket Internet Telkomsel Lumia Data Plan Bulanan. Untuk Paket Nokia Lumia Bulanan dari Telkomsel. Provider terbesar di Indonesia ini menawarkan Paket data Lumia Plan sebesar 2GB Sebulan seharga Rp. 60.000. Ditambah bonus nelpon 100 menit dan 100 SMS.
Paket Internet Telkomsel Nokia Lumia Data Plan Bulanan

Cara Aktifasi Paket Internet Telkomsel Nokia Lumia Data Plan Bulanan

Untuk aktifasi paket atau cara mendaftar paket Lumia Data Plan Telkomsel sebesar 2GB selama sebulan dengan harga Rp. 60.000, caranya cukup menghubungi *303*1#. dan pilih paket Lumia Plan Bulanan. Atau bisa juga mengaktifkan paket Lumia Data Plan dengan cara SMS, dengan format
Lumia30 kirim ke 3636. 

Paket Nokia Lumia Data Plan ini juga bisa digunakan oleh Nokia Asha. Yang aktifasinya hampir sama dengan menghubungi *303*1#  dan pilih Asha Data Plan Bulanan. Atau dengan SMS dengan format, Asha30 kirim ke 3636.

Dengan paket data Nokia Lumia Plan ini tentu aktivitas Internet di Smartphone Nokia Anda akan terus Online selama paket Internet Lumia data Plan masih tersedia kuotanya. Dengan demikian, untuk pengguna Nokia dengan Kartu SimPATI, Paket Data Lumia Data Plan bisa menjadi pilihan terbaik. Update terus InfoTech Review untuk mendapatkan berita teknologi dengan cepat melalui email Anda, silakan subcribe email Anda dan berikan komentar Anda mengenai Paket Internet Nokia Lumia Telkomsel.

Anda juga bisa membaca Paket Internet Galaxy Plan Telkomsel khusus Pengguna Samsung Glaxy.

0 Response to "Paket Internet Telkomsel Nokia Lumia Data Plan Bulanan"

Post a Comment

wdcfawqafwef