Jailbreak never end

Sekilas review untuk iOS 8 semakin dekat meskipun bisa dinikmati oleh seluruh penjuru dunia secara Official atau resmi. Meski juga sekarang ini versi beta atau purwarupa atau bahasa lainnya adalah Prototipe, hal ini sebenarnya hanya diperuntukkan oleh developer atau pengembang saja.

Apakah selain pengembang atau pengguna biasa bisa mengunduh dan menjalankan iOS 8 ini versi beta?
Bisa saja, yaitu melalui beberapa link download yang banyak tersedia.

Apa keuntungan dan kekurangan versi beta ini?
Yang jelas keuntungannya bagi pengguna biasa yaitu biar bisa kece dan semakin jauh di depan merasakan fitur dari iOS 8, akan tetapi masih ada beberapa bug, atau beberapa penyakit dan bisa saja disebut unsupport di beberapa aplikasi. Namun itu hanya beberapa bagian yang akan ditambal oleh pengembang yang akan melaporkan beberapa kekurangan dari iOS 8 sebelum benar-benar dirilis.
Dan itulah mengapa hanya diperuntukkan oleh pengembang, yaitu untuk mencoba aplikasi buatan mereka yang akan ditanam atau pembaharuan yang mendukung atau belum mendukung.
Untuk pengguna biasa, sah sah saja jika mau mencoba, hanya saja versi iOS 8 baik yang resmi atau dari segi purwarupa bisa dipakai minimal iPhone 4S keatas.

Bagaimana dengan OS X 10.10 atau Yosemite?
Sama saja, hanya OS X memang berbasis dan untuk "Komputer" bukan untuk iDevice. Komputer yang dimaksud adalah perangkat buatan Apple, namun untuk brand atau piranti seperti Asus dan kawan-kawannya yang berbahan plastik :), bisa menikmati OS X mulai dari Mountain Lion biasanya mereka menyebutnya Hacintosh.



Apa hubungannya dengan Jailbreak Never End ?
Baiklah, mungkin beberapa pengguna iPhone 4 bisa dikatakan "terjebak" dengan iOS 7.1.1, terjebak disini maksud saya adalah pengguna yang keracunan atau ketagihan Jailbreak untuk Custom iDevice mereka.
Sebenarnya jika anda pengguna yang nyaman-nyaman saja, mungkin tidak akan meributkan perkara jailbreak. Lain halnya untuk jailbreaker yang akan menggunakan sisi lain Jailbreak sebagai custom atau membuat "Tweak", Tema atau beberapa Script untuk memudahkan pengoperasian sistem iOS yang jelas-jelas ditutup oleh Apple.
Pada dasarnya membuat seperti ini bukan perkara iseng atau mainan, namun lebih pengoptimalan kinerja yang tidak diberikan akses oleh Apple.

Banyak diluar sana meskipun mereka tidak secara merta mengkomersilkan tweak buatan sendiri untuk ditransfer ke Cydia server melalui Repositori atau penyedia host untuk menyimpan data mereka agar bisa dinikmati oleh penjuru dunia, secara gratis maupun berbayar. Berbayar tentunya anda tahu kan menghargi kinerja mereka, gratis juga ada yang menyediakan akan tetapi, pasti akan berbeda dari segi kinerja dari tweak tersebut.

Apalagi anda yang merasa sebagai, Master, suhu, pakar, dukun, dokter, bidan atau Mantri dari iDevice tentunya lebih "Down to Earth" atau Selow :).

Tungguin aja iOS 8 secara resmi dipublikasikan, dan bagi yang belum bisa menikmati iOS 8 karena iDevice yang tidak mendukung, jangan kesel hati. Ya nabung aja buat upgrade device yang support iOS 8.
"Teknologi gak ada matinya" sama halnya jika anda mempunyai rumah, "tidak akan ada habisnya untuk renovasi".

0 Response to "Jailbreak never end"

Post a Comment

wdcfawqafwef