Menggunakan AFC2 untuk jailbreak iOS 7.1.1

Sejak hacker cina merilis Pangu untuk Jailbreak iOS 7.1.1 pada saat anda menyabungkan iPhone ke komputer atau Mac anda pasti membutuhkan akses tool atau aplikasi pendukung yang bisa membaca direktori root yang berada pada iOS anda seperti iFunbox, iTool, iPhone folder untuk Windows atau DiskAid untuk Mac maupun Windows.

Untuk pengguna iOS 4 sampai iOS 7.0.0 anda bisa mengunduh dan memasang Afc2ad yang tersedia dari Cydia yakni berguna untuk membaca atau membuka direktori yang disembunyikan atau Hidden oleh iOS itu sendiri.

Saat versi iOS 7.1.1 selesai dirilis dari Apple, para hackerpun kembali bekerja keras untuk membuka celah supaya bisa memanfaatkan jailbreak, akan tetapi hacker cina kali ini memberikan kontribusi saat team dari Evas3r hanya menyelesaikan untuk iOS 7.0.6, karena menurut Evad3r celah ini dikembangkan untuk jailbreak iOS 8 nantinya.

Untuk pengguna iOS 7.1.1 jailbreak anda bisa mengunduh dan menginstal Apple File Conduit "2" dari saurik yang bisa anda instal dari Cydia, tool ini berguna seperti Afc2ad pada iOS 7.0.6. 



Kenapa harus AFC 2 ?
Iya, karena untuk iOS 7.1.1 tidak sama dengan iOS versi dibawahnya saat anda ingin mengkostumisasi iOS anda saat membuka direktori akses root.

Silahkan anda install AFC 2 ini dari Cydia jika memang berguna.

1 Response to "Menggunakan AFC2 untuk jailbreak iOS 7.1.1"

  1. sangat membantu sekali bagi pengguna smartphone apple thanks min...
    http://cody.id/

    ReplyDelete

wdcfawqafwef