Smartphone Android Moto G Jadi Rebutan Di Indonesia

Moto G akhirnya datang juga. Penantian panjang atas kehadiran smartphone murah berkelas dari Motorola kini terjawab sudah sejak kehadiran smartphone Android Moto G di Indonesia. Smartphone Android murah berkualitas ini hadir dengan Android KitKat, OS terbaru dari Android. Kehadiran Moto G di Indonesia menjadi rebutan penggemar smartphone Android murah terbaik.

Seperti dikutip dari DetikInet Pemasaran Moto G melalui Lazada, dengan dua versi, Moto G Versi 8 GB seharga Rp. 1.949.000 dan 16GB Seharga Rp. 2.249.00 dan sudah dipesan sekitar 3000 unit. Sedangkan stok tersedia hanya 7000 Unit, 2000 Moto G 8GB dan 5000 Moto G 16GB. Penjualan yang fantastis. Jadi bagi yang tidak ingin kehabisan stok segera order di Lazada. Bukan untuk promosi, Karena cuma Lazada yang menjual Ekslusif di Indonesia dan smartphone Android Moto G ini sangat direkomendasikan!



Untuk spesifikasi Moto G Sendiri InfoTech Review sudah mengulasnya tahun lalu sejak dirilis Nopember 2013. Kalau di lihat dari spesifikasinya Moto G mengalahkan Samsung Galaxy S3 dan hampir imbang dengan Samsung Galaxy S4 Mini terlepas dari fitur-fitur pendukungnya. Kalau masalah harga tentu sangat berbeda jauh, Samsung rajanya pasar Android, Brand dan Nama besar Samsung masih mendominasi meskipun harga selangit.

Harga moto g di lazada
Jadi wajar saja kalau Moto G jadi rebutan, kehadiran Nokia X Android saja bisa membuat antri panjang saat rilis, padahal spesifikasi HP Nokia X lebih rendah dari Moto G Motorola.


1 Response to "Smartphone Android Moto G Jadi Rebutan Di Indonesia"

  1. mungkin karena smartphone ini harganya terjangkau dan spesifikasi yang didalamnya juga sangat tinggi dan memumpuni sehingga membuat smartphone satu ini di incar konsumen indonesia...
    pinset

    ReplyDelete

wdcfawqafwef