Aplikasi BBM Kini Bisa Menelpon

BBM adalah aplikasi messanger yang banyak diminati oleh pengguna smartphone, terbukti aplikasi BBM ini bukan hanya ada di HP BlackBerry namun sudah ada di lintas platform, baik Di Android, di IOS dan mungkin sebentar lagi akan hadir di Windows Phone. Seiring dengan kemajuan teknologi messanger smartphone app, BlackBerry juga baru-baru ini merilis update BBM versi terbaru dimana BBM ini sudah bisa melakukan BBM voice atau bisa menelpon sesama kontak.

Apa saja fitur BBM yang update yang bisa Anda dinikmati di smartphone Anda, Namun untuk menikmati fitur terbaru dari BBM ini Anda harus melakukan penginstalan ulang bagi pengguna Android dan IOS begitu juga dengan HP BlackBerry update dengan versi terbaru dengan versi 2.0.0.13 yang sebeleumnya versi 1.0.
Aplikasi BBM Kini Bisa Menelpon

Fitur yang terbaru dari BBM adalah vitur BBM Voice dimana sesama kontak yang sudah melakukan upgrade software bis menjalankan fitur ini dengan melakukan call sesama kontak lain. Begitu juga dengan mengirim pesan tanpa mengetik lagi. Selain fitur tersebut, BBM juga kini lebih mudah untuk sharing foto ke beberapa kontak sekaligus begitu juga dengan sharing lokasi peta Anda ke teman-teman lainnya pengguna BBM.
Aplikasi BBM Kini Bisa Menelpon
Aplikasi BBM Kini Bisa Menelpon

Untuk menggunakan fasilitas dari fitur terbaru BBM ini Anda harus melakukan penghapusan BBM lama yang sudah terpasang di smartphone Anda, dan kemudian download kembali BBM di store aplikasi baik di Google Play atau aplkikasi Iphone. Selain fitur BBM yang update tampilannya pun sedikit berbeda dengan versi BBM sebelumnya. Seperti tampilan pembaharuan dalam bentuk gambar yang terletak ditengah.

Banyak pengguna BlackBerry belum tahu tetang fitur update ini, padahal dengan mereka melakukan pedownloadan ulang dan sign in dengan ID sebelumnya Anda akan menikmati betapa serunya fitur update BBM ini tanpa harus lagi menggunakan aplikasi messanger yang banyak di smartphone Anda. Hanya dengan BBM versi terbaru, sudah mewakili aplikasi messanger yang lain.

Segera Uninstal Aplikasi BBM Anda, kemudain download kembali di aplikasi resmi, kalau BBM Android di Play Store, kalau IOS di Aplikasi Iphone, kalau blackberry di aplikasinya sendiri. Setelah itu pasang di smartphone Anda lalu login dengan nama ID yang sebelumnya. Selamat menikmati fitur BBM bis menelpon!

Baca juga Aplikasi BBM Untuk OS Android Gingerbread

1 Response to "Aplikasi BBM Kini Bisa Menelpon"

  1. tidak hanya menelpon, kini bbm sampai sekrang sudah bisa dibuat vidiocall...
    botol thinner cody

    ReplyDelete

wdcfawqafwef