Cara Video Call di Facebook

Cara video call di Facebook kini semakin mudah setelah Skype bekerja sama dengan Facebook dengan fitur Facebook Chat yang langsung bisa dijalankan di Facebook chat tanpa mendaftar di Skype lagi. Dan fitur Video call Facebook ini menjadi layanan digemari untuk komunikasi jarak jauh dengan tampilan audio dan visual.

Cara melakukan video call di Facebook pun sangat lah mudah, hanya dengan punya akun Facebook, kemudian punya teman di Facebook Anda bisa saling komunikasi dengan suara dan video. Dan untuk sama-sama menikmati fitur video call Facebook ini tentu harus memiliki webcam pada perangkat, atau kamera sekunder (Front Camera) di perangkat mobile. Anda pun bisa melalukan video call saat teman Anda online dan tersedia di Chat Facebook, walaupun teman Anda tidak online, Anda masih bisa meninggalkan pesan video.

Cara Video Call di Facebook

Video call kini semakin murah setelah berbagai aplikasi Android dan fitur sosial media memfasilitasi hal tersebut untuk berkomunikasi visual, tanpa lagi membayar charge untuk biaya video call yang memakan banyak biaya, kini hanya dengan layanan data internet semua bisa mudah dan terjangkau.

Dengan Video Call Facebook ini, teman, saudara yang jauh kini semakin terasa dekat. Semoga Cara video call Facebook ini bermanfaat!

1 Response to "Cara Video Call di Facebook"

  1. facebook mulai menunjukkan perkembangannya dengan menyediakan fasilitas untuk vidio call juga...
    flux pasta

    ReplyDelete

wdcfawqafwef