Paket BB Telkomsel SimPATI, LOOP dan Kartu AS Bulanan Terbaik

Paket BB Telkomsel untuk kartu SimPATI, SimPATI LOOP dan Kartu AS tersedia berbagai pilihan baik pilihan paket BB Harian, Paket BB Mingguan dan Paket BB Bulanan. Begitu juga dengan Paket BB untuk masing-masing produk dari Telkomsel, seperti Paket BB SimPATi, Paket BB SimPATI LOOP dan paket SimPATI Kartu AS.

InfoTech Review memberikan gambaran informasi Paket BB Telkomsel terbaik untuk Paket BB Bulanan dari Telkomsel yang kami pilih berdasarkan Paket BB terbaik dari sisi harga, Kuota dan Akses dukungan aplikasi di BlackBerry. Berikut Informasi Paket BB Telkomsel Terbaik untuk Paket BB Bulanan;
Paket BB Telkomsel SimPATI, LOOP dan Kartu AS Bulanan Terbaik

1. Paket BB Bulanan SimPATI

Jika Anda pengguna Kartu SimPATI dari Telkomsel, ada baiknya Anda membaca review dari kami tentang pilihan paket BB SimPATI terbaik Bulanan. Ada dua paket BB Terbaik Bulanan dari SimPATI yaitu Paket BB Full Service dan Paket BB Extreme.
  • Paket BlackBerry Full Service
Harga Paket BB Full Service ini untuk sebulan/30 Hari seharga Rp. 80.000 Untuk Zona A, Rp. 90.000 Untuk Zona B, Rp. 100.000 untuk Zona C, dan Rp.110.000 Untuk Zona D. Dengan ditmbah bonus 100MB Ekstra Kuota. Jadi beda zona daerah beda harganya untuk Paket BB ini, ribet memang namun itulah Paket BB Terbaik bulanan dari Telkomsel untuk Kartu SimPATI.

Untuk Aktivasi Paket BB Full Service SimPATI cukup dengan SMS dengan Format bb[spasi]reg kirim ke 333 atau melalui UMB dengan akses ke *363#
  1. Hubungi *363# 
  2. Pilih BlackBerry 
  3. Pilih Paket BlackBerry sesuai dengan kebutuhan List Zona
Dan Fasilitas Paket BB Full Sevice ini bisa digunakan untuk;
  1. Browser Blackberry
  2. Blackberry Mesengger (BBM)
  3. Chatting YM (Yahoo Mesengger), Google Talk, Windows Live `
  4. Social Networking (Facebook, Twitter, dan My Space)
  5. Push Email
  6. Dan aplikasi yang mendukung apn blackberry.net
Dan Paket BB Full Sevice tidak untuk streaming video atau musik

  •  Paket BlackBerry Extreme
Harga Paket BB Extreme adalah Rp. 132.000 Se bulan. Dan semua layanan Akses BlackBerry dapat diakses, seperti Browser Blackberry, Blackberry Mesengger (BBM), Mesengger,  Social Networking (Facebook, Twitter, dan My Space), Push Email aplikasi yang mendukung apn blackberry.net dan streaming video atau musik sepuasnya.

Untuk Cara daftar atau Aktifasi Paket bisa dengan dua cara;
  1. SMS ke 333: BBEX(spasi)REG
  2. UMB di *363#: Cukup ikuti instruksi pada menu *363#. Pilih BlackBerry --> BB Extreme --> Ikuti instruksi pada menu selanjutnya

2. Paket BlackBerry SimPATI LOOP

Untuk Paket BlackBerry SimPATI LOOP memang murah, sangat murah jika dibandingkan dengan Paket BB SimPATI, bedanya hanya pada Produk kartu Perdana saja. Untuk Paket Bulanan BB SimPATI LOOP mulai dari Rp.30.000 sampai Rp. 60.000 berdasarkan Lokasi Daerah yang sudah ditentukan Telkomsel. 

Paket BlackBerry SimPATI LOOP

Dengan membeli paket BB SimPATI LOOP Bulanan, maka Layanan BlackBerry yang Anda dapatkan adalah Blackberry Internet Service untuk BBM, chatting, browsing, dan social network selama 30 hari.

Untuk cara Daftar Cukup Hubungi *567#
Selanjutnya lihat cara Daftar untuk Aktifasi Paket BB SimPATI LOOP Bulanan

3. Paket BlackBerry Kartu AS

Pengguna Kartu AS untuk menikmati layanan BlackBerry, ada dua paket pilihan terbaik, yaitu;
  • Paket BB Lifestyle Kartu AS
Paket BB Kartu AS untuk BlackBerry Lifestyle (BBM dan Social Media) Rp. 30.000 selama 30 Hari, Namun Layanan BlackBerry Lifestyle ini tidak mendukung untuk internet browsing & push email.
Untuk Mendaftar Silakan Baca Cara Daftar Paket BB Bulanan Kartu AS.
  • Paket BlackBerry Extreme Kartu AS
Sama dengan Paket BB Extreme SimPATI, Paket BB Extreme juga berlaku pada kartu AS, baik harga dan juga layanan BlackBerry. Harga Paket BB Extreme adalah Rp. 132.000 Se bulan. Dan semua layanan Akses BlackBerry dapat diakses, seperti Browser Blackberry, Blackberry Mesengger (BBM), Mesengger,  Social Networking (Facebook, Twitter, dan My Space), Push Email aplikasi yang mendukung apn blackberry.net dan streaming video atau musik sepuasnya.

Untuk Cara daftar atau Aktifasi Paket bisa dengan dua cara;
  • SMS ke 333: BBEX(spasi)REG
  • UMB di *363#: Cukup ikuti instruksi pada menu *363#. Pilih BlackBerry --> BB Extreme --> Ikuti instruksi pada menu selanjutnya
Itulah beberapa pilihan Paket BlackBerry Telkomsel dari tiga Produk Telkomsel yang InfoTech Review paparkan. Semoga bisa memberi informasi yang tepat untuk pilihan paket BB Anda.

Baca Juga Paket Internet Telkomsel untuk iPhone

0 Response to "Paket BB Telkomsel SimPATI, LOOP dan Kartu AS Bulanan Terbaik"

Post a Comment

wdcfawqafwef