Pilih Ngeblog, Apa Nulis Status di sosial media?

Sebenarnya apa sih keuntunggan dari Ngeblog, dan tulis status di beberapa sosial media?
Banyak sekali, misalkan kalo saya sebagai tukang corat coret tulisan gak penting, saya memilih nulis di blog, ya semua orang pasti punya Passion atau selera masing - masing.

Ambil contoh saja Instagram, apa bisa menghasilkan? Bisa dan sangat bisa
Sebenarnya sama saja, ambil saja kiat-kiat bagaimana mempromosikan dagangan anda baik jual produk maupun jasa dengan mengambil gambar atau memfoto jualan anda, gak perlu memakai kamera yang mahal atau bisa pinjam dahulu milik teman atau saudara, kemudian tinggal mempostingkannya.

Modal Awal, didapat darimana?
Banyak dan beragam jika mau, apabila kita mau mandiri, pertama yang harus dilakukan apa saja :
- Bekerja
- Menabung
- Sabar
- Kumpulin uang untuk beli media

Bekerja, ya bekerja apapun dan pendapatan yang anda hasilkan sisihkan sedikit
Menabung, pendapatan yang anda sisihkan kemudian ditabung.
Sabar, jangan tergesa-gesa jika memang media yang anda inginkan belum cukup dengan tabungan anda.
Kumpulin uang untuk beli media, setelah semua dirasa cukup untuk membeli media barulah beli media tersebut, untuk apa, buat apa dan apa itu dikemanakan? Anda yang bisa menjawab.

Kembali soal modal, apabila seorang pengusaha yang latar belakangnya sudah mempunyai orang tua yang cukup, anda bisa saja minta uang sama orang tua, atau pinjam modal kemudian bangun dan kembangkan usaha.

Apabila dari berniat mandiri jalan satu-satunya yaitu mau gak mau, anda harus bekerja dahulu, terserah orang mau bilang apa, jangan didengarkan jika hal itu akan mencegah demi kemajuan anda, jadikan hal itu sebagai masukan yang positif.

Semudah itukah?
Iya, kalo memang berniat! Karena apa? Saya menyadari bahwa setiap personal mempunyai kemampuan dan keahlian masing-masing dari segala bidang yang disukai maupun digeluti.

Kenyataannya, sebuah perangkat elektronik sekarang sangat murah untuk bisa didapatkan, taruhlah anda membeli iPad, atau Tablet gak perlu baru atau membeli komputer dulu, beli seken dulu yang terpenting sudah mendukung untuk aplikasi Blogger maupun WordPress. Tinggal anda isi paket internet yang murah saja dulu, yang perbulan 30 ribu ada kok.

Tidak menutup kemungkinan, optimasi Penulisan memanglah membutuhkan perangkat Komputer untuk SEO atau memodifikasi template, itu dipikir sambil jalan aja, yang paling penting tulis, tulis dan menulis atau jepret, jepret dan jepret terus.

Gambar apakah bisa?
Bisa, tinggal anda mengadopsikan kemana, Instagram kemudian bangun portal di Blog maupun WorPress.

Membangun dan mempertajam keahlian apakah yang kita miliki dan perlu kita gali.
Sebagai contoh, Pilih Ngeblog, Apa Nulis Status di sosial media?
Saya percaya dengan kehadiran Social media seperti BBM, WhatsApp, Line, Instagram, Facebook dan Google Plus, anda bisa memanfaatkan fitur itu sebagai tulisan yang menarik perhatian orang untuk mengunjungi dan menyukai bahkan mengikuti anda. Terlebih manfaat dari kalian yang suka tulis menulis disosial media ada baiknya dan mendingan buatlah blog sebisa mungkin dengan gaya dan bahasa tulis anda.
apabila dirasa posting sudah memenuhi kriteria dari tata cara menulis, tinggal daftarkan aja melalui Google Adsense.



Biasanya sampai berapa lama, untuk diterima di Google Adsense?
Tergantung, maksudnya robot google atau mesin pencari akan merayapi konten-konten yang anda tulis, disini Rangking google tidak berpengaruh atas pengujian atau pengkajian dari kunjungan, akan tetapi lebih merayapi dari isi dan adakah sumber yang sama. Apabila ada yang sama, konten anda akan dicekal dan dianggap menggandakan dengan istilah Copy Paste.

Karena, setelah saya menelusuri diberbagai sosial media keuntungan mempromosikan kemahiran anda dalam hal tulis menulis baik disosial media manapun yang anda pakai, apa tidak lebih baik menggunakan Blogger atau Wordpress untuk menyalurkan tulisan-tulisan anda.
Kesimpulan dari apa yang saya sampaikan diatas adalah, tulislah karya tulis anda yang sesuai dengan bidang yang anda anggap suka dan anda mengerti, akan tetapi jangan memaksakan mood untuk menulis karena biasanya akan sangat "Morat-Marit"
Dan Blog bisa tanpa sadar anda sudah sebagai penulis meski bukan berbentuk seperti buku, seperti halaman Belajar Blog menjadi seperti penulis ? ini. Status disosial media yang pernah anda tulis bila dikumpulkan kalimat perkalimat, udah bisa anda jadikan buku :)

Masih ingin menulis ? Semoga membantu, dan semua kembali pada personal setiap orang, semua tidak bisa dipaksakan sesuai apa yang saya tulis diatas. Semua mempunyai bidang dan kemampuan masing-masing.

0 Response to "Pilih Ngeblog, Apa Nulis Status di sosial media?"

Post a Comment

wdcfawqafwef