Tweak Jailbreak "AltKeyboard 2 dan SwipeSelection Pro" akan tersedia di AppStore untuk iOS 8

Jailbreak memang bukan sesuatu yang buruk, karena tingkat ke-Ekslusifan dari iPhone yang sudah terjailbreak akan semakin menarik bagi penggunannya. Harap diingat Jailbreak bukan untuk membajak Aplikasi dari buah karya Pengembang. Banyak bertebaran repositori yang berada pada Cydia untuk mendapatkan aplikasi atau tweak berbayar menjadi sesuatu yang cuma-cuma, namun secara tidak langsung pengembang yang menyediakan source ini berbentuk Crack.
Beberapa orang sedang hangat-hangatnya membicarakan kehadiran iOS 8, Uniknya setelah menaikkan iOS yang terbaru, mereka tetap mengharapkan kehadiran Jailbreak.

Jika anda masih berada pada iOS 7 dan sudah terjailbreak pastinya anda sudah memasang Tweak "AltKeyboard 2 atau SwipeSelection Pro", kedua Tweak ini memang berbayar meskipun tersedia untuk Jailbreak. 

AltKeyboard 2 dan SwipeSelection Pro adalah Tweak Jailbreak dengan Basic Aplikasi pihak ketiga untuk penambahan fitur pengetikan pada perangkat iPhone anda yang tidak tersedia di AppStore.

Kedua tweak ini memang bukan label dari Apple, melainkan pengembang A3Tweaks dan Kelly Howells, Namun kedua tweak ini akan berada pada AppStore untuk iOS 8 berikut petikan dari The Appical dan SwipeSelection :


@SwipeSelection
Nah, bagi anda yang berada pada iOS 7 dan masih berada pada Jailbreak jangan tergesa-gesa dahulu untuk menaikkan versi iOS 8, namun itu pilihan anda sendiri, karena Team Pangu sedang proses mengerjakan jailbreak untuk iOS 8, jadi jika anda yang sudah terlanjur naik ke versi iOS 8 untuk mendapatkan jailbreak kembali, tunggu saja jailbreak iOS 8 berhasil dirilis ke publik.

Sumber : @TheAppical

0 Response to "Tweak Jailbreak "AltKeyboard 2 dan SwipeSelection Pro" akan tersedia di AppStore untuk iOS 8"

Post a Comment

wdcfawqafwef