Cara Recovery Data Yang Terhapus di Android dengan Recycle Bin Gratis

Recovery data akan menjadi penting jika file terhapus dan hilang, apalagi file tersebut penting untuk digunakan. Tapi sebelum menghapus file atau data di Android perhatikan terlebih dahulu, apakah data tersebut penting atau tidak, jika penting jangan cepat dihapus, apalagi file atau data yang tidak ada back up nya di Google, seperti file foto akan ada back up foto di akun Google jika Anda mengaktifkan auto back up foto di Android. Jika tidak foto yang tehapus tidak bisa dikembalikan lagi ke folder semula. Karena pada dasarnya perangkat di Android tidak memiliki Recycle Bin (Tong Sampah) tempat file dan data yang terhapus disimpan seperti komputer dan laptop dimana dengan mudah Anda restore ke folder awal. Tentu Anda masih familiar dengan Tong sampah ini di Windows, dan data terhapus bisa direstore atau dikembalikan ke folder awal.

Cara Recovery Data Yang Terhapus di Android dengan Recycle Bin Gratis

Rcovery Data Android

Namun jangan khawatir jika file Android yang terhapus bisa di recovery dengan menggunakan aplikasi gratis. Sebelumnya InfoTech Review juga memberikan informasi Cara Recovery Data Di Perangkat Android Yang Hilang dan Terhapus dengan menggunakan software, namun banyak yang mengeluhkan karena software ini tidak gratis dan menggunakan aktifasi untuk menggunakannya. Jadi InfoTech Review membeberkan informasi Cara Recovery Data Yang Terhapus di Android dengan menggunakan aplikasi Recycle Bin gratis dari Play Store yang bisa dengan mudah Anda download.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ryosoftware.recyclebin


Aplikasi ini bernama Recycle Bin, aplikasi ini gratis di Play Store, Dan ada beberapa ekstension file yang bisa di recovery data nya ke foleder awal. Untuk lebih jelasnya bisa Anda download dan pasang di Android Anda.

Semoga Cara Recovery Data Yang Terhapus di Android bisa mengidentifikasi beberapa masalah file atau data Anda yang terhapus dan cara mengembalikan data yang terhapus. Bagikan infromasi ini melalui sosial media jika ini bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Cara Recovery Data Yang Terhapus di Android dengan Recycle Bin Gratis"

Post a Comment

wdcfawqafwef