Cara Melihat Password Wifi Atau Hotspot Orang

Cara Melihat Password Wifi Atau Hotspot Orang - Hallo pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sebuah trik yang mana sering di gunakan untuk mengintip password wifi tetangga Seperti kita ketahui, titik akses nirkabel atau LAN nirkabel dengan 802.11b / g standar tidak asing dengan barang-barang kami, dan ketika kami melakukan perjalanan di tempat umum seperti Mall, Cafe, hotel dan kantor, mudah untuk menemukan pusat. Tapi kadang-kadang, tidak semua layanan yang meyediakan penawarkan fasilitas Internet nirkabel gratis, atau jika itu gratis, sangat terbatas.

Proteksi yang digunakan adalah penyedia layanan nirkabel untuk membatasi akses dengan berdasarkan MAC address. Alamat MAC adalah nomor yang akan membedakan setiap perangkat jaringan seperti leptop pc dan lain-lain atau bisa juga disebut sama dengan alamat IP. Sebagai wifi hotspot atau akan membatasi layanan internet gratis hanya selama tiga jam saja, setelah itu Anda pasti tidak dapat mengakses internet gratis lagi, dan bisa login lagi besok. Perlindungan digunakan penyaringan alamat MAC.

Lalu bagai mana cara melihat passwordnya wifinya ? tenang saja karena anda bisa menggunakan sebuah software yang mana anda bisa melihat password wifi orang lain software yang bernama Wifi Password Decyptor ini mampu membobol password jaringan wifi

Cara Melihat Password Wifi Atau Hotspot Orang

Silahkan di download dulu alat tempurnya di bawah ini..dan jangan lupa baca juga Username dan Password Akun Speedy

Tag : 
cara melihat password wifi di android
cara melihat password wifi speedy
cara melihat password wifi orang lain
cara melihat password wifi di android tanpa root
cara melihat password wifi yang terkunci

0 Response to "Cara Melihat Password Wifi Atau Hotspot Orang"

Post a Comment

wdcfawqafwef