Samsung Galaxy V - HP Android Terbaru dan Murah

Ingin punya HP Samsung Galaxy murah? Ada pilihan Samsung Galaxy V HP Android terbaru dan murah hanya 1,2 Juta Rupiah saja. HP Samsung lebih populer dari pada HP Android lainnya. Namun jika budget Anda belum mencukupi untuk membeli HP Samsung terbaru dengan harga yang tinggi coba saja Samsung Galaxy Murah dari Samsung Galaxy V. Mungkin HP Samsung terbaru dan murah ini bisa menjadi solusi untuk HP Android Samsung yang terjangkau.

Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy V HP Android Terbaru dan Murah

Spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy V sehingga harga HP Samsung tersebut menjadi murah meriah. Mari kita lihat spesifikasi satu demi satu;

System Operasi Samsung Galaxy V
Dari OS Android yang ditawarkan, Samsung Galaxy V memang sudah menggunakan OS Android versi terbaru yaitu OS Android setelah Jelly Bean 4,3.

Layar Samsung Galaxy V
Untuk screen Samsung Galaxy V selebar 4 inch dengan resolusi 480 x 854 piksel dengan resolusi layar 233 ppi. Dan untuk teknologi layar menggunakan kapasitif Tuch Screen. atau TFT.

Processor dan RAM Samsung Galaxy V
Untuk Samsung Galaxy V memiliki prosesor 1.2 GHz dengan chipset Spreadtrum SC6815 dan GPU Mali 400 dan untuk RAM Samsung Galaxy V 512 MB.

Kamera Samsung Galaxy V
Untuk kamera Samsung galaxy V terdiri dari Kamera belakang sebesar 3,15MP menggunakan led flash dan Kamera Depan masih menggunakan VGA. Dan untuk resolusi video VGA (640 x 480)@30fp. 

Penyimpanan Samsung Galaxy V
Slot Internal memori terdiri dari 4GB ruang penyimpanan, dan sedangkan eksternal tersedia slot SD Card dan mampu menampung SD Card sampai 64GB.

Fitur Samsung Galaxy V
Fitur Samsung galaxy V yaitu Radio FM, Wifi, GPS seperti kebanyakan fitur Android pada umumnya tersedia fitur ini.

Konektifitas Samsung Galaxy V
Untuk konektifitas Samsung Galaxy V didukung oleh 3G HSPA+ 21 Mbps, dan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0 dan USB 2.0.

Sim Card Samsung Galaxy V
HP Samsung Galaxy V ini bisa masuk dalam kategori samsung Duos atau Samsung Dual SIM dengan harga murah, karena Samsung Galaxy V menggunakan dua Kartu GSM.

Audio dan Video Format Samsung Galaxy V
Format video dan audio menjadi penting karena saat Anda mendownload video dan audio dari internet terkadang tidak bisa dibuka, karena format Audio dan video tidak mendukung di HP Android Anda, dan untuk Samsung Galaxy V Audio dan Video format didukung oleh Video Playing Format (MP4, M4V, 3GP, 3G2, MKV, WEBM) dan Audio format (MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA) dan jika Video tidak mendukung silakan gunakan aplikasi Android Video Player pihak ketiga di PlayStore.

Dari gambaran spesifikasi ini, Anda bisa membandingkan antara harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung. Anda bisa melihat perbandingan HP Samsung Galaxy Lainnya untuk mendapatkan harga Samsung Galaxy Murah. Dan untuk itu silakan baca tips memilih HP Android murah Berkualitas. 

Anda bisa menilai sendiri dari kualitas dan harga murah yang ditawarkan, jika Anda memang mengigninkan HP Android Murah bermerek Samsung, Samsung Galaxy V bisa menjadi Pilihan terbaik Saat ini.

0 Response to "Samsung Galaxy V - HP Android Terbaru dan Murah "

Post a Comment

wdcfawqafwef