Aplikasi Android Skype Solusi Kangen Jarak Jauh

Solusi kangen jarak jauh, judul yang sedikit lucu, ya itulah Skype, aplikasi yang sudah tersedia di Android. Aplikasi video call ini bisa Anda manfaatkan untuk Anda yang kangen seseorang yang nan jauh disana melalui media suara dan video secara live dari genggaman smartphone Anda. Bagi Anda yang memiliki pacar, saudara, suami, istri, atau anak Anda yang jauh dari jangkauan Anda, Anda bisa obati kangen Anda melalui video call dengan Skype.

Keuntungan menggunakan Skype dengan memanfaatkan video call adalah Gratis, dan Anda hanya butuh Akses internet atau data di HP Android Anda. Agar kangen Anda terobati, Anda bisa lakukan video call melalui Skype dengan cara melakukan video call di Skype berikut ini;

Cara Video Call dengan Skype di HP Android

 
Aplikasi Android Skype

1. Download dan Instal Aplikasi Skype di kedua HP Android, baik HP Android yang dikangenin dan juga yang lagi kangen. Download Aplikasi Skype di PlayStore
2. Daftarkan Diri Anda dan HP Android orang yang Anda kangenin di Skype melalui nama dan email Anda, dan Nama Skype Anda nantinya untuk masuk ke Skype dan jadikan kontak Anda di Skype.
3. Jika berhasil video call melalui Skype pun bisa Anda lakukan dengan orang yang Anda kangenin. Berikut Cara Video Call dengan Skype

Agar proses video call di aplikasi Android Skype berjalan dengan baik maka pastikan hal-hal berikut ini;
  • Agar Anda dapat melihat orang yang Anda kangenin pastikan kedua HP Android memiliki kamera depan 
  • Pastikan Baterai Anda penuh, agar proses video call berlangsung lama
  • Pastikan Anda memiliki paket internet, karena video call Skype membutuhkan data dan bukan pulsa.
  • Pastikan Sinyal Seluler Anda baik termasuk jaringan atau koneksi internet Anda, minimal Anda berada di jaringan 3G, agar hasil video tidak terputus-putus dan dapat dilihat dengan jelas.
  • (Optional) Berdandanlah dengan keren agar disaat video call berlangsung berkesan bagi keduanya.
Semoga Aplikasi Android Skype ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang kangen seseorang yang nan jauh disana. Dan cara video call melalui skype ini bisa juga digunakan untuk kepentingan lain selain untuk-kangen-kangenan jarak jauh.

Silakan share informasi ini jika menurut Anda bermanfaat.
Anda juga bisa membaca Aplikasi Android Viber yang persis dengan Aplikasi Skype. 

1 Response to "Aplikasi Android Skype Solusi Kangen Jarak Jauh"

  1. bagi yang tinggal jauh dengan orang tersayang, menggunakan skype memang merupakan solusi tepat karena tidak hanya suara saja yang didengar melainkan bisa bertatp muka.
    blower hp

    ReplyDelete

wdcfawqafwef