Cara Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S

Cara Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S jadi penting disaat ingin mengambil gambar layar untuk kebutuhan baik bisnis, dan kebutuhan penting lainnya. Dan sejak rilisnya Xiaomi Redmi 1S di Indonesia, banyak yang ingin tahu bagaimana sih sebenarnya cara screenshot layar di HP Android Xiaomi Redmi 1S? Dan jika ingin tahu lebih lanjut cara screenshot layar Xiaomi Redmi 1S bisa dilakukan dengan Dua cara, berikut Cara Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S.

Cara Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S


Cara Pertama Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S;

Cara Pertama Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S

Cara Pertama Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S


Buka HP Xiaomi Redmi 1S lalu Tekan tombol Volume bahwah (Untuk mengecilkan Suara) dan tekan juga Tombol Power secara bersamaan dalam waktu dua detik, maka secara otomatis gambar dari hasil screensahot dapat dilihat melalui notifikasi dan juga bisa langsung dilihat melalui Gallery. Sangat simple seperti cara screenshot android pada umumnya.

Cara Kedua Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S Dari Toggle

Cara Kedua Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S Dari Toggle

Cara Kedua Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S dari Toggle


Cara ini sepertinya cuma ada di Xiaomi saja. Buka notifikasi dibagian atas HP Xiaomi Redmi 1S dengan menyentuh dan menurunkan layar, lalu disana akan terlihat toggle dan melalui Toggle tersebut ada pilihan aplikasi yang ditampilkan salah satunya adalah adalah screenshot. Dengan menyentuh Simbol Kamera yang ada di toggle maka proses screenshot pun langsung terlihat dan hasilnya akan terlihat di galery berdasarkan layar belakang dari toggle tersebut.

Semoga Dua Cara Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S dapat langsung Anda  dipraktekkan di HP Android Xiaomi Redmi 1S yang mungkin baru Anda beli sejak rilis di Indonesia.

0 Response to "Cara Screenshot Layar Xiaomi Redmi 1S"

Post a Comment

wdcfawqafwef