[Animasi] : GIF - iPhone dari waktu ke waktu




Seiring waktu, iPhone benar-benar berubah dari akarnya. Perangkat yang dimulai dengan iPhone 2G. Di bawah ini adalah berupa gambar animasi GIF yang akan menunjukkan transisi dari beberapa perangkat,mulai dari satu per satu, sehingga Anda dapat melihat perubahan bentuk dari waktu ke waktu.



Ketika iPhone 3G dan iPhone 3GS keluar, kita melihat bagaimana smartphone seperti iPhone bisa berubah menjadi perangkat yang digunakan sehari-hari. Kemudian disusul dengan dimasukkannya App Store, sebagai media pendukung untuk mengunduh beberapa aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna dan sangat jelas bahwa lebih dari sekedar telepon selular, tapi benar-benar seperti sebuah komputer saku yang sangat berguna.

Kemudian munculnya iPhone 4 dengan mengusung retina display yang berguna untuk melihat tampilan yang lebih baik dan ditingkatkan menggunakan Chip hardware A4 untuk menambah peningkatan kinerja. iPhone Ini adalah desain ulang dari iPhone pendahulunya yang besar dan bulat, namun iPhone 4 menonjokan dengan gaya tipis pada perangkat. iPhone 4S kemudian hadir setelah iPhone 4 dengan tetap mempertahankan gaya iPhone dengan dual-core A5 Chip dan dimasukkannya asisten suara atau Siri.

Apple kembali merancang iPhone lagi dengan diperkenalkannya iPhone 5. Sekarang, dengan menanamkan Chip A6, layar retina juga dimensi layar menjadi lebih tinggi atau memanjang dari 3,5 inci menjadi 4-inci. Apel terus mendesain yang sama dari iPhone 5 menjadi iPhone 5S, didalam spesifikasi perangkat ini adalah dual-core dan juga menautkan 64-bit serta A7 Chip (dengan menggunakan chip m7 co-processing) dan juga menambahkan fitur sensor finger print ID, yang ditautkan melalui Home Button.

Meskipun iPhone 5S telah menggantikan Home Button dari pendahulunya, Apple juga menghasilkan iPhone 5C yang dirancang ulang, yang terbuat dari plastik juga dengan corak berbagai warna. Spesifikasi yang sama seperti iPhone 5, namun dibuat sedikit lebih tipis.

Dalam dunia saat ini, Apple telah memperkenalkan kepada kita generasi baru dari iPhone - yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Kedua perangkat memiliki desain yang terus menerus yang sama dari bahan aluminium dan kaca. iPhone 6 adalah pertama kalinya bagi Apple merombak tampilan dari perangkat sebelumnya. iPhone 6 menggunakan dimensi layar 4,7 inci serta mengusung retina display HD, sedangkan saudara dari iPhone 6 adalah iPhone 6 Plus, menggunakan dimensi layar 5,5 inci juga terbalut retina display HD (dengan peningkatan PPI). Kedua perangkat ini menggunakan dual-core dan 64-bit A8 chip serta chip co-processing m8, dan memiliki dual-domain IPS display yang lebih baik untuk meningkatkan tampilan warna.

Kita pasti bisa melihat bahwa iPhone dari tahun ke tahun menjadi alat komunikasi sehari-hari juga menakjubkan dengan lebih banyak fitur disetiap perilisannya.

Sumber : TUAW

1 Response to "[Animasi] : GIF - iPhone dari waktu ke waktu"

  1. desain dari iphone ini tidak banyak berubah yaa, hanya berubah ketebalan dan besarnya layar saja sepertinya..
    obeng set

    ReplyDelete

wdcfawqafwef