Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

Aplikasi Edit Video menjadi sebuah aplikasi penting bagi Anda yang hobi otak atik video di Android sebelum di Publish di YouTube. Mungkin Anda sedang mencari aplikasi edit video terbaik untuk smartphone Android Anda. Untuk menjawab aplikasi edit video terbaik untuk Android, InfoTech Review akan berbagi informasi terbaik untuk aplikasi edit video tersebut.

Dari penjelajahan di PlayStore dan sedikit uji coba dari berbagai Aplikasi Video Editing yang ada, maka InfoTech Review merekomendasikan 3 pilihan aplikasi edit video terbaik yang bisa Anda pilih menjadi best aplikasi untuk edit video di gadget Android Anda. berikut 3 Aplikasi Edit Video di Android;
Aplikasi Edit Video Terbaik di Android

1. AndroVid Video Editor


AndroVid Video Editor salah satu aplikasi terbaik Andoid saat ini, dimana kehandalannya bukan hanya mampu mengedit film, video, menambahkan audio dan teks, tapi juga bisa membuat slide show dari berberapa gambar menjadi sebuah video. Sama layaknya seperti Movie Maker di Windows. Silakan Download Aplikasi di PlayStore AndroVid Video Editor.

 

2. Magisto Video Editor & Maker


Untuk mendapatkan Aplikasi ini langsung saja download di PlayStore Google secara resmi, karena kami tidak menyediakan Aplikasinya. Aplikasi Magisto Video Editor & Maker sangat populer di Android, terbukti Aplikasi video editing Magisto Video Editor menjadi salah satu Google App Terbaik di Tahun 2013 lalu. Dan Aplikasi Magisto sudah pernah tampil di website teknologi terkemuka dunia. Dan sudah didownload dan dipasang lebih dari 30 juta pengguna Android di dunia. Dan ini membuktikan aplikasi video editing terbaik saat ini untuk platform Android.

3.  VidTrim - Video Trimmer


Aplikasi video editing ini membantu Anda untuk melakukan editing video hasil rekaman Anda, dimana proses editing langsung di HP Android. Proses editing video di VidTrim ini memiliki berbagai fitur penting seperti fitur cutting, video efek, soundtrack audio, konversi ke MP3 dan ke MP4 dan bisa juga langsung membagikan file video hasil editan ke sosial media.

Dari review Aplikasi video Editing VidTrim ini memang sudah banyak dipasang di perangkat Android sekitar 10juta sampai 50 juta.  Dan untuk pemasangan di perangkat Android bisa digunakan di sistem operasi Android 2.3.3 atau lebih tinggi dari versi ini. Dari review bintang di Play Store, Aplikasi VidTrim ini 4.3 Bintang. Jadi layak menjadi salah satu terbaik untuk video editing di perangkat Android. Silakan Download di Play Store, Tempat Aplikasi Resmi Android.

Dari tiga aplikasi edit video Android ini, bisa Anda pilih salah satu terbaik bagi Anda, dan dengan melakukan pemasangan aplikasi video editor di Android, semua proses editing video pendek Anda akan mudah diedit dan dipublish langsung dari Android, tanpa harus memindahkan file ke PC. Semoga Aplikasi Edit video ini bermanfaat!. 

0 Response to "Aplikasi Edit Video Terbaik di Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef