Lazada Buka Pendaftaran Kembali Untuk Xiaomi Redmi 1S

Lazada sebagai mitra penjualan Redmi 1S dari Xiaomi telah menggelar lauching secara ekslusif dan pembelian pun harus ngantri melalui registrasi dan pada tanggal 11 September kemarin penjualan Xiaomi Redmi 1S sudah terjual habis, dan banyak yang tidak kebagian. Dan untungnya Lazada kembali membuka pendaftaran kembali untuk penjualan 18 September 2014 nanti. Bagi Anda yang ingin mencicipi smartphone murah berkualitas dari Vendor Android asal Tiongkok, kini saatnya mendaftar di Lazada.co.id. Jangan sampai terlambat karena masih promo dan spesial offer.

Kehadiran Redmi 1S di Indonesia menjadi rebutan, terbukti dari penjualan awal dan banyaknya permintaan smartphone android murah berkualitas ini. Bagi Anda yang belum kebagian kesempatan kedua ini jangan Anda sia-siakan untuk mendapatkan Xiaomi Redmi 1S dengan harga yang sangat terjangkau dan hanya dijual di Lazada.co.id.


Cara Membeli Xiaomi Redmi 1S di lazada


Bagi Anda yang ingin membeli Redmi 1S di Lazada, Anda harus tahu bagaimana cara mendaftar untuk membeli Xiaomi Redmi 1S seharga Rp. 1.499.000, berikut cara Membeli Xiaomi Redmi 1S di lazada.
Lazada Redmi 1S

1. Daftar dulu sebagai pelanggan/anggota di Lazada.co.id pastikan Anda punya alamat email dan alamt sesuai KTP dan Nomor HP yang bisa dihubungi.

2. Lakukan Pendaftaran dimana dibuka dari tanggal 11 September sampai 18 September 2014
3. Bagi pelanggan yang sudah terdaftar terlebih dahulu yang diutamakan. Jadi jangan heran meskipun Anda mendaftar, namun Anda tidak kebagian karena stok terbatas, pelanggan yang membeli sangat banyak. Fist Come, Fisrt Serve.

Sebagai tambahan setelah selesai proses pendaftaran dari tanggal yang disebutkan, maka penjualan pun akan dimulai, dan disaat inilah jika Anda mendapat kesempatan untuk membeli Xiaomi Redmi 1S maka Anda akan masuk ke transaksi untuk proses transfer dana dan pengiriman barang.

Jangan tunggu sampai nanti, jika Anda belum mendaftar, Daftar Sekarang untuk dapatkan Xiaomi Redmi 1S.

0 Response to "Lazada Buka Pendaftaran Kembali Untuk Xiaomi Redmi 1S"

Post a Comment

wdcfawqafwef