Paket Internet SimPATI 4,5GB Tiga Bulan Paling Cocok Untuk BBM di Android

Paket internet SimPATI dari Telkomsel ada yang paling cocok untuk BBM-an di BBM for Android. Disamping harga murah, dan dalam sekali pembelian paket internet SimPATI pun sudah mampu menjalankan BBM di Android selama 3 Bulan. Ada Paket Internet Simpati seharga 50rb dengan data 1,5 per bulan dan Anda mendapatkan data sebesar 1,5GB tersebut selama tiga bulan. InfoTech Review menganggap sangat cocok karena data perbulan yang ditawarkan sudah cukup untuk BBM di Android karena BBM di Android gratis jika sudah ada paket internet Telkomsel dan ditambah lagi paket internet dengan 3G yang lebih kencang.

Bagi Anda yang hanya membutuhkan BBM di Android dan sangat kurang melakukan aktifitas internet lainnya seperti kirim email dan browsing maka Paket Internet SimPATI 4,5GB Tiga Bulan Paling Cocok Untuk BBM di Android

Cara Paket Internet SimPATI 4,5GB Tiga Bulan Paling Cocok Untuk BBM di Android

1. Call UMB *303#
2. Pilih Nomor 6. Internet 50rb, seperti gambar berikut
Paket Internet SimPATI 4,5GB Tiga Bulan Paling Cocok Untuk BBM di Android

3. Maka akan muncul perintah "RP50rb untuk 3 bulan (1,5GB(500MB+1GB 3G) Perbulan) Lanjutkan? Maka jawab dengan memilih 1. OK
4. Lakukan konfirmasi dengan mengirimkan nomor 1 lalu kirim, dan Paket Internet SimPATI 4,5GB Tiga Bulan Paling Cocok Untuk BBM di Android bisa Anda nikamti. 

Dan untuk mendapatkan Paket Internet SimPATI 4,5GB Tiga Bulan Paling Cocok Untuk BBM di Android maka gunakan kartu SimPATI Active. Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Paket Internet SimPATI 4,5GB Tiga Bulan Paling Cocok Untuk BBM di Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef