[Status] : "Sedang dalam proses" Mengerjakan Jailbreak untuk iOS 8 - Pangu Team

iOS 8 secara resmi telah dirilis ke publik, Anda mungkin tidak sabar untuk segera menaikan versi iOS.

Ada pula beberapa orang lebih memilih untuk bertahan di iOS 7, karena tidak ingin kehilangan Jailbreak. Meskipun, bagi anda yang menaikkan ke iOS 8 tidak lagi memiliki jailbreak pada saat ini. tetapi, tim jailbreak dari Pangu memberikan pernyataan melalui akun Weibo milik mereka, bahwa mereka "Sedang dalam proses" mengerjakan Jailbreak untuk iOS 8.


"Remind" iOS8 in 1 days time is officially released, when estimates other than iPhone4 phones will not be able to brush 7.1.2 firmware and want to jailbreak, please pay close attention to the last time. IOS8, we have been on the road ...
Harap dimaklumi jika terjemahan ini sedikit tidak rapi :), kita bisa melihat bahwa tim pangu memberikan peringatan bagi pengguna iOS 7.1.2 untuk segera jailbreak iOS mereka sebelum 8 dirilis. Pesan tersebut juga mencatat bahwa semua perangkat iPhone minimal dan kecuali untuk iPhone 4 akan tidak akan mendapatkan iOS 8.

Karena pesan tampaknya telah diposting sebelum iOS 8 dirilis ke publik, tim Pangu kemungkinan bereksperimen dengan iOS 8 versi beta dan GM. Sekarang, dengan dirilisnya iOS 8 Official ke publik secara resmi mereka memulai pekerjaannya.

Bagi anda yang masih bertahan pada jailbreak iOS 7 jangan tergesa - gesa untuk menaikkan versi iOS 7 ke iOS 8. Apabila anda terlanjur menaikkan versi iOS 8, maka tidak ada jaminan untuk kembali ke iOS 7.1.2 dan menjailbreak ulang (MuscleNerd ).

Namun jika anda sudah naik dari versi iOS 8 dan mendapatkan jailbreak kembali, sedikit bersabar karena tim Pangu sedang mengerjakan tugas ini. :)


Sumber : Weibo

0 Response to "[Status] : "Sedang dalam proses" Mengerjakan Jailbreak untuk iOS 8 - Pangu Team"

Post a Comment

wdcfawqafwef