10 Toko Online Indonesia Yang Populer dan Terpercaya

Berkembangnya kemajuan teknologi di Indonesia khususnya teknologi internet berbanding lurus dengan perkembangan bisnis online atau e commerce di Indonesia. Dari sekian banyak toko online di Indonesia ada banyak pilihan tempat berbelanja secara online, dari hasil riset InfoTech Review lakukan ada 10 Toko Online Indonesia yang populer dan terpercaya saat ini. InfoTech Review memilih 10 Toko Online saja dari sekian banyak toko online di Indonesia.

Apa saja Toko Online di Indonesia yang populer dan terpercaya saat ini, berikut ini 10 Toko Online di Indonesia yang bisa menjadi referensi belanja Anda,

10 Toko Online Indonesia

1. Lazada Indonesia

Toko Online Lazada Indoensia
Lazada Indonesia adalah pelaku e commerce Indonesia terbesar saat ini,bukan hanya di Indonesia Lazada mengcover Asia Tenggara antaranya Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam dan Thailan. Lazada bisa juga kita sebut sebagai Amazon nya Asia Tenggara. Karena desain sidebar mirip duplikasi Amazon yang menjadi pusat belanja Online Indonesia.

Keunggulan Lazada Indonesia adalah adanya sistem pembayaran COD (Cash On Dilevery) dimana pelanggan membayar jika barang pesanan sudah samapi dialamt pelanggan. Begitu juga dengan gratis ongkos kirim jika diakumulasi pembelian diatas Rp. 200.000. Dan masih banyak keunggulan lazada termasuk diskon harga dan promo barang.


2. Zalora Indonesia

Toko Online Zalora Indonesia
Zalora Indonesia ini adalah situs belanja online yang beroreantasi pada penjualan fashion, pakaian, perlengkapan fashion pria dan wanita. Seperti Lazada, Zalora juga mengcover hampir semua wilayah Asia Tenggara untuk situs jual beli online pakaian. Zalora adalah anak perusahaan dari situs belanja online Zalando. Zalando merupakan proyek dari Rocket Internet yang berpusat di Jerman. Dan untuk Zalora Indonesia dipercayakan dan dikelola oleh PT Fashion Eservices Indonesia.

3. Bhinneka

Toko Online Bhinneka
Bhinneka adalah sebuah situs belanja online yang sudah berdiri sejak 1999 dan produk yang dijual adalah Komputer, Handphone dan perangkat eletronik lainnya.Bicara Omset penjualan, Bhinneka.com mampu meraup penjualan sampai Rp. 600 Milyar dengan unique visitor perbulannya mencapai 21 Juta pengunjung.

4. Elevania

Toko Online elevania
Elevenia adalah toko online Indonesia yang mencoba peruntungan dan menjajal pangsa pasar Indonesia, meski masih pendatang baru, Elevania siap bersaing dengan toko online besar lainnya.

5. Rakuten Belanja Online

Toko Rakuten Belanja Online
Racuten.co.id adalah salah satu anak perusahaan dari Rakuten, perusahaan elektronik dan internet asal Jepang. Rakuten Indonesia ikut meramaikan e commerce Indonesia.

6. Blibli.com

Toko Online Blibli
Toko online ini memiliki konsep online mall sehingga masyarakat dengan mudah memilih produk dari berbagai kategori produk yang diinginkan. Blibli.com juga hadir ikut menjadi kompetitor bisnis e commerce di Indonesia.

7. Tiket.com

Toko Online jasa tiket
Tidak seperti Toko online yang menjual barang, Tiket.com hanya menjual jasa penjualan tiket, baik itu tiket pesawat, kereta apai, tiket konser, dan tiket event besar lainnya. Tiket.com diklaim sebagai e commerce travel terbesar di Indonesia, menurut Jakarta Globe yang InfoTech Review kutip dari tech in asia Tiket.com mampu meraup omset 2 Milyar Rupiah setiap harinya dengan transaksi 3.000 tiket setiap harinya.

8. Tokopedia

Toko online tokopedia
Toko Pedia adalah salah satu pelaku e commerce Indonesia yang menjadi sebuah toko online yang mampu menjual 2 juta barang dalam sebulan, meskipun masih berusia 5 tahun, toko pedia mampu bersaing dengan toko onlinebesar di Indoensia.

9. Lamido.co.id

Toko Online lamido
Lamido bermitra dengan Lazada, dengan mendapat suntikan dana dari Rocket Internet Jerman, Lazada sebagai toko online indonesia yang sukses mampu membantu Lamido sebagai partner nya.

10. Blanja.com

Toko Online Blanja Mitra ebay
Blanja.com adalah hasil kerjasama antara Telkom Indonesia dengan ebay. Layaknya seperti ebay, Blanja.com selain untuk membeli produk Anda juga diberi kesempatan untuk menjual produk Anda.

10 Toko Online Indonesia yang bersaing di bidang e commerce Indonesia bisa menjadi referensi bagi Anda untuk membeli barang yang Anda butuhkan.

Baca Juga Tip Belanja Online dengan Aman
Belanja Gadget Online dengan Aman

1 Response to "10 Toko Online Indonesia Yang Populer dan Terpercaya"

  1. banyak ya toko online di Indonesia yang terpercaya dan tokopedia juga masuk didalamnya.
    https://www.tokopedia.com/codyonline/etalase/blower-solder-uap

    ReplyDelete

wdcfawqafwef