Paket Internet SimPATI Paling Murah 50 Ribu Kuota 1,5GB Perbulan Selama 3 Bulan

Paket internet SimPATI paling murah menjadi sebuah pilihan terbaik dalam membeli paket data Telkomsel Flash. Ada satu paket Internet SimPATI paling murah, dengan harga Paket Internet SimPATI hanya Rp. 50.000 Anda sudah mendapatkan paket data 1,5GB per bulan dan berlaku untuk 3 (Tiga) bulan jadi total paket data kuota yang Anda dapatkan 1,5GB/bulan+1,5GB/bulan+1,5GB/bulan =4,5GB selama 3 bulan, dan dalam sekali pembelian paket internet SimPATI 50 Ribu Anda akan mendapat data internet selama tiga bulan, dan ini sangat murah.

Paket Internet SimPATI Paling Murah 50 Ribu Kuota 1,5GB Perbulan Selama 3 Bulan ini berlaku untuk pengguna Kartu SimPATI Active. Dan Paket Internet SimPATI paling murah selama 3 Bulan 50Ribu ini sangat cocok bagi Anda yang gemar melakukan messanger dengan BBM di Android, dan tidak terlalu banyak browsing. Dan paket internet murah dari SimPATI 1,5GB perbulan sudah sangat cukup untuk melakukan BBM-an di Android. Karena layanan BBM di Android gratis dengan Paket data tanpa ada lagi paket BB.



Cara Daftar Paket Internet SimPATI Paling Murah 50 Ribu Kuota 1,5GB Perbulan Selama 3 Bulan

 

Untuk melakukan aktivasi atau menaftar paket internet SimPATI Paling Murah 50 Ribu Kuota 1,5GB Perbulan Selama 3 Bulan ini, ikuti cara melakukan pendaftaran paket internet murah berikut ini;

1. Call UMB *303#
2. Pilih Nomor 6. Internet 50rb, seperti gambar

Paket Internet SimPATI Paling Murah 50 Ribu Kuota 1,5GB Perbulan Selama 3 Bulan
3. Maka akan muncul perintah "RP50rb untuk 3 bulan (1,5GB(500MB+1GB 3G) Perbulan) Lanjutkan? Maka jawab dengan memilih 1. OK
Paket Internet SimPATI Paling Murah 50 Ribu Kuota 1,5GB Perbulan Selama 3 Bulan


4. Lalu akan muncul perintah konfirmasi Pilih 1. OK
Paket Internet SimPATI Paling Murah 50 Ribu Kuota 1,5GB Perbulan Selama 3 Bulan


Paket Internet SimPATI Paling Murah 50 Ribu Kuota 1,5GB Perbulan Selama 3 Bulan ini sangat menghemat dalam pembelian paket data selama 3 bulan kedepan, dan Paket Internet murah sangat cocok bagi pelajar, mahasiswa dan Anda yang butuh akses data dengan biaya murah.

Jika Anda menggunakan paket internet 6GB sebulan dengan harga paket 60ribu memang memiliki banyak kouta data internet namun sekali membeli untuk sebulan agak terasa berat, apalagi semua biaya masih ditanggung orang tua. Semoga informasi Paket Internet SimPATI Paling Murah 50 Ribu Kuota 1,5GB Perbulan Selama 3 Bulan bermanfaat untuk Anda.

Silakan bagikan informasi ini ke sosial media jika paket internet ini memang murah dan sanagt cocok untuk Anda, keluarga dan teman-teman Anda.

0 Response to "Paket Internet SimPATI Paling Murah 50 Ribu Kuota 1,5GB Perbulan Selama 3 Bulan"

Post a Comment

wdcfawqafwef