Smartphone Terbaru 2014 Yang Bisa Menjadi Pilihan

Mau tau smartphone terbaru apa saja yang rilis 2014 ini yang menjadi trending dikalangan pecinta gadget di Indonesia. Ada beberapa Smartphone Terbaru Tahun 2014 ini yang menjadi bahan pembicaraan baik di forum, media online, dan media cetak. Smartphone terbaru 2014 apa saja yang bisa menjadi pilihan untuk handset Anda.

Smartphone Terbaru 2014 Yang Bisa Menjadi Pilihan Terbaik

Smartphone Terbaru 2014
Smartphone Terbaru 2014

1. Xiaomi Redmi 1S

 

Xiaomi Redmi 1S adalah salah satu produk Smartphone terbaru yang laris dari Tiongkok yang merambah ke Indonesia. Redmi 1S adalah salah satu produknya yang murah dan spesifikasi yang mmpuni. Kehadiran Redmi 1S di Indonesia disambut baik oleh pecinta smartphone di Indonesia, khususnya pecinta Android. Karena smartphone terbaru Redmi 1S ini mengusung platform Android. Xiaomi Redmi 1S sejak dirilis sejak Agustus lalu dan baru di Jual 4 September secara eksklusif di Lazada Indonesia. Pengen lihat Lebih dekat tentang Redmi 1S, lihat Spesifikasi Redmi 1S dari Xiaomi

2. Huawei Honor 3C

Honor 3C dari Huawei bisa menjadi pilihan smartphone terbaru di Tahun 2014 ini. Spesifikasi yang ditawarkan memiliki kinerja cukup baik dengan harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Huawei Bekerja sama dengan Lazada Indonesia dimana Honor 3C dijual secara eksklusif melalui Website Jual Beli onlinenya. Sejak dirilis 12 Agustus 2014 lalu, Huawei Honor 3C yang dibanderol 2,199.000 Rupiah ini laku keras dan merupakan produk-produk terlaris affiliate Lazada untuk periode 18 - 24 Agustus 2014. Untuk mengetahui Detailnya, lihat Spesifikasi Honor 3C dari Huawei.
 

3. Moto G

Moto G salah satu produk unggulan dari Motorola Google. Dan Moto G adalah salah satu smartphone terbaru yang dirilis 5 Juni 2014 lalu. Hadir dengan dua kapasitas penyimpanan, untuk Memori 8Gb dibandrol Rp. 1.949.000 dan 16GB dibanderol Rp. 2.249.000. Dan Penjualan Moto G di Indonesia juga dijual secara eksklusif di Lazada Indonesia. Begitu pre order Moto G dibuka, pembeli pun langsung menyerbu Smartphone terbaru 2014 ini dengan harga murah dan spesifikasi canggih. karena selain di Lazada Anda tidak akan menemukan Moto G di tempat lain. Lebih jelasnya lihat Berita Smartphone Moto G Jadi Rebutan di Indonesia. dan Lihat Juga Spesifikasi Moto G, Smartphone Terbaru 2014

4. Asus Zenfone 

 

Asus Zenfone adalah smartphone terbaru dari Asus. Hadir di Indonesia pertengahan April 2014 lalu memperkenalkan tiga produk Asus Smartphone sekaligus yaitu Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5 dan Zenfone 6 dan ketiga produk ini menggunakan processor Intel. Sejak rilis Asus Zenfone di Indonesia, semua produk smartphone Asus ludes terjual dan para pembeli lain harus bersabar untuk  menunggu pengiriman selanjutnya di Akhir Mei 2014 lalu. Ini menunjukkan bahwa smartphone Asus Zenfone adalah Smartphone terbaru berkualitas dan harga yang terjangkau. Lihat Spesifikasi Asus Zenfone 5, Smartphone terbaru layar 5 Inch dari Asus.

5. iPhone 6


iPhone 6 adalah salah satu Smartphone terbaru 2014 yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya, karena mendengar rumor yang beredar Apple akan memberikan kejutan pada iPhone 6 ini. Menurut informasi yang InfoTech Review dapatkan dari TV Bloomberg Indonesia melalui siaran Bloomberg West dengan mewawancarai Direktur Engadget, iPhone 6 beredar kabar akan rilis dan launching hari Selasa 9 September 2014. Spesifikasi resmi Infotech Review belum didapatkan dari Situs Resmi Apple. Namun menunggu kehadiran Smartphone terbaru dari Apple ini menjadi berita hot yang ditunggu-tunggu bagi kalangan media online yang membahas teknologi. Kejutan Apa yang akan diberikan iPhone pada iPhone 6 nanti? Apakah Baterai yang lebih besar dikarenakan layar yang ditawarkan lebih besar, ataukah RAM lebih besar, yang pasti kita tunggu saja!

Itulah 5 Smartphone terbaru 2014 baik yang sudah rilis maupun yang sedang ingin rilis di tahun 2014 ini. Bagi Anda yang ingin memperbaharui smartphone lama Anda dengan smartphone terbaru, Anda bisa memilih salah satu Smartphone terbaru 2014 ini.

0 Response to "Smartphone Terbaru 2014 Yang Bisa Menjadi Pilihan"

Post a Comment

wdcfawqafwef