Paket Internet Modem Telkom Flash 6GB Selama 60 Hari

Bagi Anda yang sedang mencari-cari paket internet untuk modem coba Paket Internet Modem Telkom Flash 6GB Selama 60 Hari dengan harga terjangkau sebesar 150Ribu Rupiah. Berarti sebulannya Anda mengeluarkan dana 75Ribu dengan kualitas jaringan 3G dengan kecepatan mencapai hingga 14Mbps. Jika dibandingkan dengan menggunakan jasa warnet dimana Anda menghabiskan satu Jam seharga Rp. 3000 dikali 30 hari saja sudah melebihi harga kouta Paket Internet Modem Telkom Flash 6GB. Dan untungnya lagi modem ini kita gunakan dirumah dengan nyaman.

Pada dasarnya paket ini seharga Rp. 150.000 selama 60 Hari dengan kouta 6GB, namun atas kebijakan harga dari Telkomsel setiap daerah yang dibagi berdasarkan Zona berbeda pula harganya seperti Zona berikut ini

Untuk Anda yang tinggal di Daerah BALI, JAWA TIMUR (Kecuali Blitar,Kediri,TulungAgung), JAWA TENGAH, BANTEN (Kecuali Tanggerang), NUSA TENGGARA BARAT, Kep Seribu, Sukabumi, Purwakarta, Bandung, Subang, Tasikmalaya, Cianjur dan Indramayu, Zona ini masuk dalam Zona Wilayah A dengan harga Paket 6GB selama 60 Hari sebesar 150 Ribu Rupiah.

Bagi Anda yang tinggal di SUMATRA SELATAN, LAMPUNG, JAMBI, BENGKULU, BANGKA BELITUNG, PANGKAL PINANG, JABOTABEK (kecuali Kep Seribu), JAWA BARAT (kec Bandung,Subang, Tasikmalaya,Cianjur, Indramayu), KALIMANTAN BARAT (kec Kapuas Hulu), KALIMANTAN SELATAN, KALIMANTAN TIMUR  (Kecuali Kutai Barat), NUSA TENGGARA TIMUR, Blitar, Kediri, TulungAgung, Palangkaraya & Kapuas, Makassar, Gowa , Maros dan Manado dan paket internet 6GB untuk Tablet ini dihargai sebesar 160Ribu Rupiah.

Untuk yang tinggal di daerah SUMATERA UTARA, NANGROE ACEH DARUSALAM, PADANG, RIAU DARATAN, RIAU KEPULAUAN, KALIMANTAN TENGAH (Kecuali Kapuas & Palangkaraya), SULAWESI SELATAN (Kecuali Makassar, Gowa , Maros dan Selayar), SULAWESI UTARA (kecuali Manado , Sanghie Talaud), SULAWESI BARAT, Kapuas Hulu, Kutai Barat, Kendari, Palu dan Kota Gorontalo, Zona ini dihargai 180 Ribu Rupiah untuk paket internet tablet 6GB selama 60 Hari.

Dan Zona wilayah terakhir dihargai 200Ribu untuk Paket Internet Tablet 6GB selama 60 Hari daerahnya antara lain; SULAWESI TENGAH (kecuali Palu), SULAWESI TENGGARA (kecuali Kendari), GORONTALO (Kecuali Kota Gorontalo), PAPUA (Kecuali Sorong, Jayapura, Mimika, Manokwari, Biak,RajaAmpat), Semua MALUKU (Kecuali Ambon), Pulau Selayar, Sanghie Talaud, KALIMANTAN UTARA dan TERNATE. Itulah pembagian Zona wilayah dari paket internet Tablet yang ditawarkan yaitu 6GB selama 60 Hari.

Paket Internet Modem Telkom Flash 6GB Selama 60 Hari


Cara Aktivasi Paket Internet Modem Telkomel Flash;

  • Hubungi *363# dari Modem atau HP  Anda lalu Pilih Nomor 2 Dengan Tulisan Telkomsel Flash dan selanjutnya Pilih Nomor 6 Paket Modem dan Tablet ikuti perintah selanjutnya.
  • Setelah mendaftar pulsa Anda akan otomatis terpotong dan paket data 6GB selama 60 Hari pun Anda dapatkan. 
  • Cek kuota Anda di *889# secara berkala, karena jika kehabisan paket kouta yang ditetapkan Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 2,5 per KB.
Memang masih banyak provider lain yang menawarkan paket internet modem dengan harga yang terjangkau, namun InfoTech Review memberikan tips sebelum membeli paket internet pastikan dulu daerah Anda apakah provider yang menawarkan paket internet murah itu sudah mengcover area 3G atau masih belum tersedia jaringan 3G. Agar akses data Anda lebih cepat seperti apa yang Anda harapkan. Silakan baca tips memilih paket internet terbaik

0 Response to "Paket Internet Modem Telkom Flash 6GB Selama 60 Hari"

Post a Comment

wdcfawqafwef