Thor: The Dark World Tayang Seminggu Lebih Awal di IMAX


Salah satu sekuel film superhero paling dinantikan tahun ini “Thor:The Dark World” direncanakan akan segera tayang di seluruh dunia tanggal 8 November 2013.
Namun untuk Anda yang sudah sangat tidak sabar ingin menyaksikan filmnya, Disney dan Marvel ternyata baru saja mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan bahwa film kedua Thor ini akan tayang lebih cepat dalam versi IMAX.
 
Jika dalam versi 2D dan 3D filmnya baru bisa disaksikan mulai tanggal 4 November 2013, Thor The Dark World IMAX bisa disaksikan mulai tanggal 30 Oktober 2013 (hampir sepekan).
Hal yang sama kemungkinan besar juga berlaku di Indonesia, dan akan tayang di IMAX Gandaria City dan Mal Kelapa Gading pada tanggal tersebut.
Perilisan IMAX yang sepekan lebih awal sebenarnya juga baru saja terjadi dengan film terbaru Matt Damon yang berjudul “Elysium“. Film tersebut sedianya baru akan tayang di Indonesia mulai pekan depan, namun versi IMAX nya sudah bisa disaksikan lebih awal mulai tanggal 14 Agustus 2013 lalu.
Setelah pertempuran luar biasa dalam film pertama Thor dan The AvengersThor akan berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh cosmos. Namun usahanya terjegal oleh ras kuno yang dipimpin olehMalekith yang berniat kembali membawa ‘kegelapan’ diseluruh alam semesta. Harus menghadapi musuh yang bahkan tak bisa dikalahkan oleh Odin dan AsgardThor harus memulai perjalanan paling berbahaya sekaligus paling personal dalam hidupnya. Perjalanan yang juga akan mempertemukannya kembali dengan Jane Foster dan mengorbankan semua yang dimilikinya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia.
Aktor Chris Hemsworth akan kembali memerankan Thor, begitupun kekasih Thor yakni Jane Foster yang masih diperankan oleh Natalie Portman.
Selain mereka berdua,  Thor 2 juga dibintangi oleh Tom Hiddleston, Stellan Skarsgård, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano,  Jaimie Alexander, Rene Russo dan Anthony Hopkins .

0 Response to "Thor: The Dark World Tayang Seminggu Lebih Awal di IMAX"

Post a Comment

wdcfawqafwef