Film kedua “The Hobbit” yang berjudul “The Hobbit: The Desolation of Smaug” baru saja merilis 2 poster promo terbarunya.
Sesuai dengan judulnya, posternya ini menampilkan “Smaug“, naga raksasa yang akan menjadi pusat utama ceritanya. Hanya saja sosok “Smaug” sepertinya memang masih ingin dibuat “misterius” dengan hanya ditampilkan bagian mata-nya saja.
Naga Smaug di filmnya kelak akan diisi suaranya oleh aktor  Bennedict Cumberbatch (pemeran musuh utama “Khan” di Star Trek Into Darkness).
Selain itu, poster promo lainnya menampilkan para Hobbit yang sedang mengarungi aliran sungai deras dengan menggunakan tong beer.
The Hobbit: The Desolation of Smaug yang merupakan adaptasi dari novel legendaris karya J.R.R.Tolkien akan mengisahkan tentang kelanjutan kisah Bilbo Baggins (Martin Freeman) yang kembali berpetualang bersma Penyihir Gandalf (Ian MCKellen) dan 13 kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage) demi satu misi: merebut kembali harta para kuracaci yang dirampas oleh naga Smaug.
The Hobbit: The Desolation of Smaug akan tayang tanggal 13 desember 2013. Sedangkan bagian ketiga yang akan menjadi penutup trilogy nya berjudul ‘The Hobbit: There and Back Again” akan tayang pada tahun depan.

0 Response to " "

Post a Comment

wdcfawqafwef