The Amazing Spider-Man 2 Luncurkan Foto Terbaru


Foto-foto terbaru dari film sekuel “The Amazing Spider-Man 2” baru saja dirilis secara resmi oleh Sony Pictures.

Foto Hi-res nya ini menampilkan sosok Spider-Man dengan kostum baru “bermata besar” nya bersama dengan Max Dillon (Jamie Foxx) yang kelak akan berubah menjadi musuh utamanya di seri ini, Electro.
Selain Electro, foto barunya juga menampilkan sosok musuh lainnya yang tak kalah kuat yakni Aleksei Sytsevich, yang juga akan bertransformasi menjadi monster mengerikan “The Rhino“.
Ditampilkan juga foto salah satu bintang utama film ini Dane DeHaan (pemeran Harry Osborn) yang sedang ‘beraksi’ dibelakang kamera. Serta yang paling spesial ‘penampakan’ dari sang kreator komik Spider-Man, Stan Lee.
Foto Lee dilatar belakangi oleh sebuah tempat bertuliskan “Sinister 6″. Hal ini sekaligus menandakan bahwa The Amazing Spider-Man versi terbaru ini memang akan segera menampilkan kumpulan para supervillain (musuh) yang akan bergabung melawan Spidey.

 The Amazing Spider-Man 2 menceritakan tentang Peter Parker (Andrew Garfield) saat ini kehidupannya disibukkan dengan dua hal, melawan penjahat sebagai sosok Spider-Man dan menghabiskan waktu bersama wanita yang ia cinta, Gwen (Emma Stone). Sementara itu kelulusan sekolahnya juga tinggal sebentar lagi.
Peter sebenarnya tak melupakan janjinya kepada Ayah Gwen untuk selalu melindungi Gwen dengan cara menjauhinya. Namun nyatanya ia tak mampu memenuhi janjinya itu. Semuanya kemudian berubah saat Peter kedatangan musuh baru, Electro (Jamie Foxx). Sementara itu, kembalinya sahabat lama Peter, Harry Osborn (Dane DeHaan)membantu Peter untuk menemukan petunjuk baru tentang masa lalu nya.
Filmnya akan rilis di dibioskop tanggal 2 Mei 2014, dibintangi oleh Andrew Garfield (Peter Parker/Spider-Man)Emma Stone (Gwen Stacey)Shailene Woodley (Mary Jane)Dane DeHaan (Harry Osborn), dan Jamie Foxx (Electro).

0 Response to "The Amazing Spider-Man 2 Luncurkan Foto Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef