Noah, Film Biopik Nabi Nuh Diundur Sampai Summer 2014


Noah, film biopik tentang nabi yang memiliki mukjizat bahtera nya “Nabi Nuh” direncanakan akan tayang pada tahun depan.

Sedianya film ini sudah dijadwalkan akan rilis di bioskop pada tanggal 28 Maret 2014.
Namun rupanya Anda yang penasaan dengan filmnya ternyata harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa menyaksikan film Nabi Nuh yang dibintangi oleh Russell Crowe ini.
Studio Paramount baru saja mengumumkan bahwa film “Noah” ternyata harus dimundurkan jadwalnya hingga musim panas tahun 2014.
Tanggal pastunya sendiri belum ditentukan. Namun jika mengacu pada aturan “musim panas”, maka Noah kemungkinan akan dirilis antara bulan Juni atau Juli 2014.
Keputusan ini cukup berani, mengingat persaingan musim panas tahun depan sudah sangat ketat. Mulai dari film The Amazing Spider-Man 2Godzilla, X-Men: Days of Future PastMaleficentFast & Furious 7, Dawn of the Planet of the Apes dan tentu saja raksasa Summer tahun depan Transformers 4.
Noah akan menampilkan kisah epik relijius dari kitab suci tentang Nabi Nuh yanng menerima perintah Tuhan untuk membangun sebuah kapal raksasa . Perintah membangun kapal raksasa tersebut, karena Tuhan ingin mengirimkan hujan yang maha dahsyat untuk menenggelamkan umat Nabi Nuhyang telah meninggalkan perintah-Nya. Kapal raksasanya dengan sepasang hewan dari masing-masing spesies.
 Noah disutradarai oleh Sutradara nominee Oscar Darren Aronofsky yang sebelumnya membuat film ‘Black Swan’ yang dibintangi Natalie Portman.
Selain Crowe, filmnya juga dibintangi oleh  bintang “Harry Potter” Emma Watson, bintang “Percy Jackson” Logan Lerman, Anthony Hopkins (Thor), dan Jennifer Connely.

0 Response to "Noah, Film Biopik Nabi Nuh Diundur Sampai Summer 2014"

Post a Comment

wdcfawqafwef