2 Guns, Film Laga Terbaru Dibintangi Denzel Washington dan Mark Wahlberg


Satu lagi film musim panas terbaru yang dibintangi oleh pemenang Oscar, Denzel Washington (The Book of Eli, Unstoppable) dan  Mark Wahlberg (Planet of Apes, Transformer 4) yang berjudul 2 Guns.

Film ini diarahkan oleh sutradara asal Islandia, Baltasar Kormakur (The Deep). Sementara, naskah film digarap oleh Blake Masters. 2 Guns diangkat dari seri komik dengan judul yang sama karya Steven Grant yang diterbitkan oleh Boom! Studios.
Film bergenre action comedy ini nampaknya sulit disejajarkan dengan film-film besar, seperti Iron Man 3 atau Man of Steel. Namun, dengan melihat trailer  yang keren penuh dengan aksi laga, film ini cukup menarik untuk ditonton.
Agen DEA, Bobby Trench (Washington) dan agen NCIS (Navy Seal), Marcus Stigman (Wahlberg) sama-sama gagal menyusup ke jaringan narkoba. Awalnya, mereka berdua saling mencurigai terlibat dalam kasus pencurian uang mafia.
Mereka saling menyelidiki latar belakang masing-masing, hingga mengetahui bahwa mereka sama-sama agen rahasia. Akhirnya, mereka harus bekerja sama untuk menemukan uang itu kembali. Mereka juga harus berusaha tetap hidup dengan melawan para mafia yang berusaha membunuh mereka.
2 Guns juga dibintangi oleh Paula Patton, James Marsden, dan Bill Paxton. Film ini akan dirilis tanggal 2 Agustus 2013.
Anda dapat menyaksikan trailernya di sini:

0 Response to "2 Guns, Film Laga Terbaru Dibintangi Denzel Washington dan Mark Wahlberg"

Post a Comment

wdcfawqafwef