The Hunger Games Catching Fire Hadirkan Poster Baru Jennifer Lawrence



Catching Fire, sekuel dari film box office “The Hunger Games” akan segera tayang menjelang akhir tahun ini.

Aktris utamanya Jeniffer Lawrence baru saja memenangkan piala Oscar sebagai Aktris terbaik lewat perannya dalam Silver Linings Playbook.
Lawrence mampu membuktikan diri bahwa di usianya yang masih sangat belia (22 tahun), ia sudah mampu bermain dalam film yang tak hanya sukses secara komsersial seperti The Hungers Games, tapi juga film yang banyak menuai pujian dan penghargaan.
Dalam poster barunya ini, film kedua yang diarahkan oleh Sutradara “I am Legend” dan “Constantine Francis Lawrence menampilkan dua karakter utamanya Katnis Everdeen dan Peeta Mellark.
Keduanya masih diperankan oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson. Mereka ditampilkan dengan setelan pakaian putih dan dituliskan sebagai pemenang “The Hunger Games” (di film pertamanya).
Di film keduanya nanti, permainan dan tantangan yang harus mereka hadapi akan semakin berat dan berbahaya.
The Hunger Games: Catching Fire juga turut menampilkan para pemeran dalam film sebelumnya seperti Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Donald Sutherland, dan pengisi karakter baru Philip Seymour Hoffman, Jena Malone, Sam Claflin, Jeffrey Wright, Amanda Plummer akan turut meramaikan film ini.
Anda yang menyukai film pertamanya, dipastikan tidak boleh melewatkan film kedua ini di bioskop mulai 22 november 2013.
Anda bisa melihat posterya dibawah ini :


0 Response to "The Hunger Games Catching Fire Hadirkan Poster Baru Jennifer Lawrence"

Post a Comment

wdcfawqafwef