The Avengers 2 Akan Tampilkan 2 Anggota Baru Quicksilver dan Scarlet Witch


Kelompok superhero “The Avengers” akan kedatangan dua anggota baru di film sekuelnya, The Avengers 2.
Captain America, Thor, Black Widow, Hawkeye, Hulk, Nick Fury dan Iron Man akan bergabung bersama dua anggota barnya bernama “Quicksilver” dan “Scarlet Witch“.
Mereka berdua yang dikenal sebagai “brother-sister act” adalah saudara kembar pria dan wanita yang muncul pertama kali dalam saga komik “X-Men“.
Kepastian pemunculan mereka di The Avengers 2 diungkapkan secara resmi oleh sang Sutradara, Joss Whedon. Ia mengungkapkan bahwa dua karakter ini memang merupakan karakter favoritnya dalam komik dan Whedon merasa sangat bahagia bisa membawa mereka ke dunia nyata di sekuel The Avengers.
Quicksilver (Pietro Maximoff) adalah superhero yang memiliki kekuatan berupa kecepatan super dan Scarlett Witch (Wanda Maximoff) memiliki kemampuan luar biasa mampu memanipulasi keadaan dan menggunakan kekuatan sihirnya bak penyihir.
Mereka berdua adalah mutant yang merupakan anak dari penjahat nomor satu dalam seri X-Men yakni Magneto.
Hingga kini belum diketahui siapa aktor dan aktris yang akan memerankan dua karakter ini.
Rumor yang cukup ramai diperbincangkan menyebutkan bahwa Aktris Saoirse Ronan (The Host) menjadi kandidat utama untuk memerankan Scarlet Witch. Sedangkan Quicksilver karena merupakan saudara kembarnya, otomatis harus dicari aktor muda yang memiliki kemiripan wajah dengan pemeran Scarlet.
The Avengers 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 1 May 2015.

0 Response to "The Avengers 2 Akan Tampilkan 2 Anggota Baru Quicksilver dan Scarlet Witch"

Post a Comment

wdcfawqafwef