Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Judul Baru Untuk Pirates of the Caribbean 5


Proses syuting film kelima seri bajak laut nyentrik Jack Sparrow dalam ‘Pirates of Caribbean 5′ akan segera dimulai.

Seperti yang sudah menjadi ciri khas di setiap seri “Pirates of Caribbean“, film kelimanya inipun akan memiliki sub-judul.  Pihak Studio Disney ternyata telah memilihkan judul baru untuk film yang masih akan dibintangi oleh Johnny Depp ini yakni “Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales“.
Judul yang cukup unik dan nyentrik sesuai dengan karakter dalam filmnya. Sayangnya, Disney hingga kini belum mengumumkan akan seperti apa kisah filmnya nanti. Namun jika melihat judulnya, mungkin Anda bisa menebak=nebaknya sendiri.
Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan digarap oleh duo Sutradara Joachim Ronning bersama Espen Sandberg.  Ronning dan Espen adalah sutradara yang tahun lalu menerima nominasi Oscar lewat film dokumenternya yang menampilkan keindahan lautan berjudul “Kon Tiki“.
Disney berharap kepiawaian mereka dalam membuat film yang bersetting di lautan, bisa menjadi penentu kesuksesan “Pirates of Caribbean 5“ melebihi seri-seri sebelumnya.
Skenario  Pirates of Caribbean 5 telah rampung ditulis oleh Jeff Nathanson. Ia adalah penulis skenario yang telah sukses menulis film yang dibintangi Leonardo DiCaprio “Catch Me If You Can” garapan Steven Spielberg.
Aksi kocak terbaru Captain Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan tayang di bioskop-bioskop mulai tanggal 15 Juli 2015.

0 Response to "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, Judul Baru Untuk Pirates of the Caribbean 5"

Post a Comment

wdcfawqafwef